Home > Berita Liga Prancis > PSG > Neymar Ingin Persembahkan Trofi Liga Champions Untuk PSG

Neymar Ingin Persembahkan Trofi Liga Champions Untuk PSG

Paris – Neymar menyampaikan keinginannya untuk memenangi Liga Champions bersama Paris Saint-Germain, setelah sempat santer dihubungkan dengan Barceloa.

Neymar Ingin Persembahkan Trofi Liga Champions Untuk PSG

Penyerang asal Brasil itu menjadi sorotan di bursa musim panas dengan rumor kembali ke Camp Nou, namun ia tampil gemilang sejak kembali merumput dengan PSG usai pulih dari cedera.

Ia mendonasikan tiga gol dan lima assist di empat partai terakhir di Ligue 1 dan Liga Champions, mengantar timnya menundukkan Real Madrid untuk memuncaki klasemen Grup A dan akan berhadapan dengan Borussia Dortmund di babak 16 Besar.

Eks punggawa Santos ini menegaskan tidak berniat meninggalkan jawara Prancis tersebut karena kini menyasar gelar kontinental bersama skuad arahan Thomas Tuchel.

Mengapa Anda ingin pergi dari sini,” katanya kepada France Football.

“Saya masih memiliki dua tahun dalam . . . . . . kontrak saya, tim ini terus mengalami kemajuan. Kami harus tetap fokus di musim ini untuk melakukan hal-hal dengan baik dan memenangi gelar sebanyak mungkin.

“Musim ini targetnya adalah Liga Champions. Prioritas saya adalah PSG, dengan keterlibatan maksimal setiap pekan.

Target saga adalah selalu memenangi laga berikutnya. Di setiap pertandingan, kami harus berjuang untuk klub. Begitulah saya melihatnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

Paris – Sebuah informasi beredar mengenai alasan Manchester United gagal mendatangkan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane ...