Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Nemanja Matic Jadi Rebutan AC Milan dan Atletick Madrid

Nemanja Matic Jadi Rebutan AC Milan dan Atletick Madrid

Pemain Manchester United, Nemanja Matic, punya pilihan lain jika tidak jadi reuni dengan Jose Mourinho. Masa depan Nemanja Matic di Manchester United memang sudah abu-abu saat ini. Matic jarang mendapat kesempatan bermain reguler dan ia juga tidak ditawari perpanjangan kontrak.

Kontrak Matic sendiri sudah akan habis pada akhir musim ini. Awalnya, Matci erat dikaitkan akan kembali bekerja sama dengan Jose Mourinho yang sekarang menangani Tottenham Hotspur.

Tapi Mourinho justru tidak berniat untuk membawa Matic ke klub barunya. Matic sekarang bisa pindah ke AC Milan atau Atletico Madrid dalam waktu dekat. Kedua tim itu sedang berusaha mendatangkan Matic saat ini. Sebelum kedua tim itu, Matic sempat dikaitkan dengan Inter . . . . . . Milan.

Tapi, gosip kepindahan ke Inter Milan justru menguap begitu saja. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menganggap Matic bukan tipe pemain yang ia butuhkan. Sekarang Matic punya dua pilihan utama jika meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari tahun depan.

x

Check Also

Thierry Henry Terkejut Ralf Rangnick Mainkan Cristiano Ronado di Awal

Manchester – Pemain legendaris Prancis, Thierry Henry, mengaku terkejut saat melihat Cristiano Ronaldo dimainkan sejak ...