Home > Berita Liga Champions > Nedved Akui Juventus Butuh Ronaldo di Liga Champions

Nedved Akui Juventus Butuh Ronaldo di Liga Champions

Turin – Wakil Presiden Juventus Pavel Nedved berharap Cristiano Ronaldo selalu menjadi ujung tombak dalam upaya mereka memenangkan Liga Champions, usai sang penyerang kembali pulih dari cedera.

Nedved Akui Juventus Butuh Ronaldo di Liga Champions

Ronaldo mengemas dua gol dalam kemenangan 3-1 atas Udinese seiring sang juara bertahan menutup pekan lalu dengan mengoleksi poin sama dengan Inter Milan di pucuk klasemen.

Bintang berusia 34 tahun tersebut sebelumnya majal di empat partai bulan November, di tengah masalah cedera dan kabar ketidakpuasan dengan Maurizio Sarri, yang menariknya keluar kontra Lokomotiv Moskwa dan AC Milan.

Nedved kini berpikir mantan penyerang Real Madrid itu kembali bugar, seperti yang telihat saat versus Udinese, di mana ia berkolaborasi dengan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain untuk memberi dampak positif.

Legenda I Bianconeri ini pun berharap Ronaldo bisa memberikan perbedaan saat Juve meladeni Lyon di babak 16 Besar Liga Champions tahun depan.

“Ia seorang juara dan ketika ia dibutuhkan, ia selalu di sana,” papar Nedved mengenai Ronaldo setelah undian kemarin.

“Ia memiliki beberapa maalah fisik dan sekarang kembali ke bentuk terbaik.

“Senang melihat Cristiano, Dybala dan Hiuain bermain bersama, dan mereka bisa berada di lapangan sekaligus dan mengorbankan diri mereka sendiri seperti yang mereka lakukan lawan Udinese kemarin.

Pelatih mengevaluasi penampilan masing-masing ketika ia membuat pilihannya dan saat ini, mereka semua dalam bentuk terbaik dan Anda bisa melihatnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bintang Atalanta Ingin Hadapi Messi di Liga Champions

Milan – Papu Gomez menyebut Atalanta punya kans di Liga Champions musim ini, dengan kemungkinan ...