Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Nadeo Argawinata Dilepas Ke Bali United, Borneo FC Berikan Alasannya

Nadeo Argawinata Dilepas Ke Bali United, Borneo FC Berikan Alasannya

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein mengatakan dia sudah mempertimbangkan dengan matang melepas Nadeo Argawinata gabung Bali United. Nadeo Argawinata resmi menjadi milik Bali United untuk kompetisi musim depan, walau sebelumnya masih memiliki kontrak bersama Borneo FC.

Ya, Nadeo Argawinata masih memiliki sisa satu musim kontrak bersama Borneo FC sebelum akhirnya dipinang oleh Bali United. Hal mengenai masih adanya sisa kontrak satu musim di Borneo FC pun sudah dibenarkan langsung oleh Presiden klub asal Samarinda itu, Nabil Husein.

Nabil Husein menjelaskan jika sistem ini sudah selazimnya dilakukan oleh klub profesional jika pemain dalam hal ini, Nadeo Argawinata, masih memiliki sisa kontrak. Melepas Nadeo bagi Nabil sudah dipertimbangkan dengan matang.

Salah satunya adalah Bali United merupakan tim yang baru saja juara Liga 1 2019 dan memiliki pelung besar tampil pada fase grup Liga Champions Asia 2020. Menurut Nabil Husein, pelepasan Nadeo Argawinata ke Bali United sudah dipikirkan secara matang olehnya.

“Setelah lama saya pertimbangkan, dengan . . . . . . alasan kuat dan matang, ini untuk karier Nadeo juga,” kata Nabil.

“Karena, Bali United akan tampil di kompetisi Asia. Kami pun sepakat melepas Nadeo ke Bali United.”

Walau begitu, Nabil Husein tidak ingin mengungkap kepada publik berapa nominal transfer Nadeo Argawinata ke Bali United. Dia menjelaskan bahwa Bali United dan Borneo FC sudah sepakat tidak mengungkap ke publik berapa total nominalnya.

“Tapi untuk nominal transfernya, kami dan Bali United sepakat untuk tidak membukanya kepada publik,” kata Nabil.

“Itu biar menjadi rahasia dapur antara Borneo FC dan Bali United,” katanya.

x

Check Also

Luis

Jawaban Santai Luis Enrique Soal Isu Latih MU

Manchester – Nama Luis Enrique masuk ke dalam bursa pelatih Manchester United berikutnya pasca Ole ...