Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > MU Berupaya Realisasikan Transfer Lautaro Martinez

MU Berupaya Realisasikan Transfer Lautaro Martinez

Manchester United kabarnya sudah mempersiapkan proposal ini untuk bisa memuluskan langkah mereka dalam mendapatkan striker andalan klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, yang bernama Lautaro Martinez.

Beberapa waktu yang lalu, Manchester United santer diisukan akan berburu striker baru karena lini depan mereka kekurangan pemain berkelas setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez gabung Inter Milan.
Hal inilah yang menjadi salah satu alasan performa mereka mengalami penurunan musim ini.

Sebelumnya, klub yang berjuluk Setan Merah itu diisukan mengincar striker Bayern Munchen yang bernama Thomas Muller. Setelah itu, mereka juga menaruh minat kepada pemain Juventus yang bernama Mario Mandzukic.

Tapi, mereka masih belum yakin bisa mendapatkan dua pemain itu. Oleh karena itu, Manchester United akhirnya mencari striker lain yang memiliki potensi untuk dilepas oleh pihak klub. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Setan Merah akhirnya menjajaki kemungkinan untuk membawa pemain penyerang andalan Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez sendiri memang belakangan ini menjadi bahan pembicaraan karena dirinya menjadi buruan raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona. Klub itu mengincar Martinez karena striker mereka yang bernama Luis Suarez dikabarkan ingin angkat kaki dari Camp Nou dalam waktu dekat.

Agar tidak kalah saing dengan klub yang berjuluk Blaugrana itu, Manchester United akhirnya menyiapkan dana sebesar . . . . . . 120 juta poundsterling atau sekitar Rp2,2 triliun untuk membawa Martinez ke Old Trafford. Tapi, dana sebanyak itu juga akan mereka gunakan untuk membeli Leandro Paredes dari Paris Saint-Germain.

Walau begitu, Inter atau Nerazzurri sendiri belum memberikan keputusan mereka. Hanya saja, sebenarnya mereka tidak rela jika striker asal Argentina itu pergi. Tapi, desakan bertubi-tubi dari Barcelona membuat Inter mencari penggantinya di Arsenal, yaitu Pierre-Emerick Aubameyang.

Dengan situasi ini, Manchester United merasa bahwa mereka juga punya peluang untuk mendapatkan incaran itu. Jika Nerazzurri benar-benar memperjuangkan Aubameyang, kesempatan mereka untuk mendapatkan Martinez semakin besar pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Lautaro Martinez sendiri baru memperkuat Inter Milan pada 2018 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 22 gol dan menyumbang empat assists dari total 57 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

x

Check Also

Legenda Arsenal Memprediksi Manchester United Bakal Babak Belur di Kandang Chelsea

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...