Home > Berita Bola > Mourinho Tak Berharap Dana Belanja Mewah di Spurs

Mourinho Tak Berharap Dana Belanja Mewah di Spurs

Ditunjuk Tottenham Hotspur menggantikan Mauricio Pochettino yang dipecat pada 20 November, Jose Mourinho tidak lagi berada di klub dengan kebiasaan seperti sebelumnya. Saat menangani Chelsea, Inter Milan, Real Madrid, dan Manchester United, Mourinho diberi dana banyak untuk aktif berbelanja merekrut pemain baru di bursa transfer.

Sebelum ditangani Mourinho, Tottenham Hotspur bukan klub seperti itu dan The Special One menyadari bahwa situasi tidak akan berubah hanya karena keberadaannya.

Tottenham Hotspur lebih irit dalam membelanjakan uang untuk merekrut pemain dan Mourinho tidak merasa berkeberatan dengan kondisi itu. Mourinho sadar diri bahwa Tottenham Hotspur tidak akan bersaing dengan klub-klub kaya beraksi gila-gilaan di bursa transfer.

“Saya sekarang berada di Tottenham Hotspur,” kata Jose Mourinho.

“Saya tahu profil klub ini, saya tahu proyek, visi, dan target mereka, dan saya tahu di bursa transfer klub ini hanya akan bereaksi terhadap apa yang terjadi pada kami.”

“Jika . . . . . . ada pemain yang pergi, kami perlu melakukan penyesuaian. Tapi, kami tidak akan pernah menjadi raja bursa transfer.”

“Kami tidak akan mengejar target-target penting, bersaing dengan klub-klub yang memiliki profil dan filosofinya sendiri untuk membelanjakan banyak uang.”

“Kami perlu melakukan apa yang kami bisa dengan cara yang cerdas dan kreatif.”

“Saya ulangi bahwa saya menyukai pemain-pemain yang sudah ada sekarang. Lebih sering kami bekerja dengan mereka, saya semakin sadar dengan kualitas yang mereka miliki.”

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...