Home > Berita Bola > Mourinho Merasa Belum Mampu Merebut Hati Fans Tottenham

Mourinho Merasa Belum Mampu Merebut Hati Fans Tottenham

Pelatih anyar Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, mengungkapkan jika para pendukung The Lilywhites mencintai klubnya tapi tidak kepada dirinya. Jose Mourinho sukses membawa Harry Kane dkk menang saat jumpa Bournemouth dengan skor 3-2 di pekan ke-14 Liga Inggris musim 2019-2020, Sabtu (30/11/2019) kemarin.

Tottenham sukses meraih tiga poin berkat dua gol dari Dele Alli dan satu gol Moussa Sissoko, walaupun di menit-menit akhir Harry Wilson sanggup membobol gawang Paulo Gazzaniga dua kali. Berkat kemenangan itu, Tottenham sukses merangsek naik ke urutan lima klasemen sementara Liga Inggris.

Sebelum Mourinho mengambil alih, Tottenham berada di peringkat ke-14, dan tidak sama sekali tidak meraih kemenangan di lima pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris. Tapi Mourinho mengatakan jika itu semua belum sepenuhnya bisa merebut hati para penggemar The Lilywhites. Walaupun ia juga tahu jika para penggemar bisa menerimanya sebagai pelatih profesional.

“Para penggemar mencintai klub, saya tidak mengatakan mereka mencintai saya tapi mereka menerima saya sebagai profesional top yang ingin memberikan segalanya untuk klub,” kata Mourinho.

“Orang punya lebih banyak alasan untuk mencintai saya jika mereka menyukai pekerjaan saya.”

“Tapi para penggemar berada di belakang klub, . . . . . . dan melihat kami bekerja keras untuk mencapai posisi di papan klasemen yang lebih cocok dengan klub ini,” kata Mourinho menambahkan.

Kemenangan atas Bournemouth merupakan kemenangan ketiga Tottenham sejak dilatih Mourinho pada pertengahan November lalu. Sebelumnya, pelatih berusia 56 tahun itu berhasil mempersemabhkan kemenangan atas West Ham di Liga Inggris dan Olympiakos di Liga Champions. Pertandingan Tottenham berikutnya adalah melawan klub yang pernah ia latih,

Manchester United di Old Trafford dalam ajang Liga Inggris. Pertandingan itu merupakan ujian berat pertama bagi Mourinho yang sedang mencoba mengembalikan Tottenham ke papan atas klasemen Liga Inggris musim ini. Pertandingan Tottenham melawan Manchester United akan diadakan di Old Trafford, pada pertengahan pekan depan yaitu Rabu (4/12/2019).

x

Check Also

Kliennya Terancam Di MU, Mendes Ingin Duetkan Ronaldo Dengan Messi Di PSG

Jakarta – Cristiano Ronaldo baru saja bergabung dengan Manchester United, dirinya teikat kontrak bersama MU ...