Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Mourinho Bicara Peluang Tottenham di Babak 16 Besar Liga Champions

Mourinho Bicara Peluang Tottenham di Babak 16 Besar Liga Champions

Manchester – Jose Mourinho mengklaim, Tottenham Hotspur bakal menjadi tim yang ditakuti di babak 16 besar Liga Champions.

Mourinho Bicara Peluang Tottenham di Babak 16 Besar Liga Champions

Tottenham, yang melakukan rotasi pemain besar-besaran, menderita kekalahan 3-1 di tangan Bayern Munich di partai terakhir Grup B di Allianz Arena, Kamis (12/12/2019) dini hari WIB. Kendati demikian, klub asal London itu sudah dipastikan melaju ke fase berikutnya dengan status runner-up grup.

Spurs berpeluang meladeni Barcelona, Juventus, Paris Saint-Germain, atau RB Leipzig di babak 16 besar, yang undiannya akan berlangsung pada Minggu (14/12) mendatang.

Saya berpikir dari tim-tim yang finis di peringkat kedua, saya pikir tim-tim yang finis di urutan pertama berharap mereka tidak bermain lawan kami,” ujar Mourinho dikutip Sports Mole.

“Kami merupakan salah satu tim terkuat yang finis di peringkat kedua. Saya tahu kami . . . . . . adalah negara yang melalui periode gila yang berkali-kali meninggalkan jejak pada pemain-pemain, tim-tim, dan kondisi-kondisi, tapi di akhir Februari, saya akan memahami para pemain saya dengan lebih baik, mereka akan memahami saya dengan lebih baik.”

“Kami memiliki dua bulan lebih untuk kerja bersama. Saya kira begitu, kami akan jauh lebih siap. Tapi, hari ini bukan masalah siap atau tidak siap.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tampik Apik Saat Kontra Villarreal, Jadon Sancho Dapat Banjir Pujian Dari Manajer Interim MU

Madrid – Pada musim ini Jadon Sancho bergabung dengan Manchester United dari Borussia Dortmund. Pada ...