Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Morientes Sarankan Madrid Tak Perlu Gaet Penyerang Baru

Morientes Sarankan Madrid Tak Perlu Gaet Penyerang Baru

Madrid – Eks punggawa Real Madrid Fernando Morientes menyarankan klub lamanya tersebut tidak perlu mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer Januari.

Morientes Sarankan Madrid Tak Perlu Gaet Penyerang Baru

Sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan klub dan merapat ke Juventus pada musim panas 2018, Madrid otomatis kehilangan bomber andalan dan mereka menggaet sejumlah pemain yang bisa beroperasi di lini serang seperti Mariano Diaz, Luca Jovic hingga Eden Hazard.

Dari ketiga pemain tersebut, Diaz menjadi yang paling jarang dimainkan sementara Jovic dan Hazard juga belum banyak berperan besar meski digadang-gadang bakal jadi andalan.

Kepada Marca, Morientes menilai Madrid tidak perlu lagi menambah stok pemain lini depan. Ia mengatakan: “[Jika saya jadi petinggi] saya takkan mendatangkan penyerang untuk Real Madrid sekarang ini.

Saya akan menunggu Hazard sampai dia fit, dan menunjukkan . . . . . . performa yang ia tunjukkan sebelum cedera.

Ada opsi lain dalam hal transfer, seperti Robert Lewandowski, Neymar dan Kylian Mbappe yang semuanya adalah pemain hebat.

Akan tetapi, Real Madrid telah memiliki Karim Benzema, Luka Jovic dan Mariano Diaz – yang belum bermain musim ini – jadi saya pikir tidak perlu untuk merekrut siapa pun.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hirving Lozano Jadi Incaran Arsenal Selanjutnya

Gareth Bale Tidak Akan Diperpanjang Kontraknya, Real Madrid Akan Coba Boyong Pemain Napoli Untuk Gantinya

Madrid – Gareth Bale saat ini memasuki tahun terakhirnya bersama Real Madrid dirinya bisa cabut ...