Home > Berita Bola > Momen Mourinho Sempat Acuhkan Son Heung-min

Momen Mourinho Sempat Acuhkan Son Heung-min

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, terlihat melakukan selebrasi dengan sejumlah pemain setelah pertandingan itu. Mourinho terlihat menyalami satu per satu pemain dan staf yang ia temui di lorong menuju ruang ganti. Tapi reaksi Mourinho berbeda saat bertemu dengan pemain sayap Tottenham Hotspur, Son Heung-min.

Son sudah merentangkan tangan untuk menjabat Mourinho. Tapi, Mourinho justru tidak melihat hal ini dan memilih mendekati pemain yang lain. Yang menarik, Son harus kecele hingga dua kali sebelum akhirnya bisa menjabat tangan Mourinho.

Mourinho pun hampir tidak memperhatikan Son lagi pada kesempatan ketiga. Salah seorang staf klub pun harus mengarahkan Mourinho bahwa Son ingin berjabat tangan dengannya. Begitu memperhatikan . . . . . . Son, Mourinho pun tidak hanya menjabat tangan, tapi juga memeluk sang pemain.

Tottenham Hotspur mengalami perubahan besar setelah Mourinho masuk menjadi pelatih mereka. Tim asal London Utara itu berhasil naik ke peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Inggris.

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...