Home > Berita Bola > Modric Tak Segan Sampaikan Pujian Untuk Messi

Modric Tak Segan Sampaikan Pujian Untuk Messi

Barcelona – Lionel Messi menerima trofi Ballon d’Or dari pemenang tahun lalu, Luka Modric, Senin (02/12/2019), dengan sang bintang Real Madrid kemudian menyampaikan ucapan selamat kepada ikon Barcelona lewat media sosial.

Modric Tak Segan Sampaikan Pujian Untuk Messi

Modric mengakhiri dominasi Messi dan Cristiano Ronaldo selama 10 tahun terakhir setelah memenangkan penghargaan premium tersebut tahun lalu, usai mengantar Kroasia tampil di final Piala Dunia 2018 serta memenangkan gelar Liga Champions ketiga secara beruntun bersama Madrid.

Namun, tahun ini Messi kembali merebutnya, yang menjadi trofi keenamnya, datang setelah mengemas 41 gol dalam 44 penampilan di klub sepanjang tahun lalu.

Messi adalah pencetak gol terbanyak La Liga musim 2018/19, di saat Barcelona menumbangkan Madrid . . . . . . untuk meraih gelar juara La Liga. Walau sebagai rival, Modric sama sekali tak segan untuk menyanjung bintang asal Argentina tersebut.

“Olahraga dan sepakbola bukan hanya tengang kemenangan, melainkan juga tentang menghormati rekan setim dan rival,” tulisnya melalui akun Twitter dengan unggahan foto bersama Messi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kalahkan Robert Lewandowski Lionel Messi Resmi Mendapatkan Gelar Ballon d’Or 2021 Ketujuhnya

Jakarta – Pada Selasa (30/11/2021) dini hari WIB Lionel Messi resmi mendapatkan gelar Ballon d’Or ...