Home > Berita Bola > Milan Petrovic Masih Ingin Lanjutkan Karirnya di Indonesia

Milan Petrovic Masih Ingin Lanjutkan Karirnya di Indonesia

Milan Petrovic mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan karirnya di sepak bola Indonesia. Pelatih yang menangani Badak Lampung pada Shopee Liga 1 musim 2019 ini mengaku sudah telanjur jatuh cinta pada sepak bola Indonesia.

“Saya ingin kembali melatih di Indonesia pada musim 2020,” kata Milan.

“Saya telanjur cinta dengan sepak bola di sini. Saya masih ingin untuk meneruskan perjalanan di Indonesia pada musim depan,” kata pelatih berpaspor Serbia ini.

Menurut Milan, ada sejumlah hal yang membuatnya jatuh cinta pada sepak bola Indonesia. Salah satunya, sambungnya, adalah nuansa kompetitif yang tidak ditemuinya sejauh ini.

“Saya suka dengan Liga 1. Ini adalah kompetisi yang sangat mengandalkan kecepatan dan kekuatan. Saya juga sangat suka dengan nuansa big match yang ada di kompetisi ini,” kata Milan.

“Inilah yang membuat saya masih ingin menjadi bagian dari Liga 1 pada musim 2020,” katanya.

Milan sendiri pada musim 2019 menangani tim debutan, Badak Lampung. Masuk di tengah musim, pelatih yang pernah menangani Arema FC itu bisa mengubah paras permainan Laskar Saburai, julukan Badak Lampung. Tapi, ia tetap tidak bisa menyelamatkan Badak Lampung dari jerat degradasi.

Sementara . . . . . . itu, walau pada musim sebelumnya gagal membawa timnya selamat dari degradasi, Milan mengaku tidak trauma. Terlepas dari kegagalannya itu, ia mengaku sudah banyak membuat perubahan di Badak Lampung.

“Menurut saya, saya sudah membuat langkah besar musim lalu,” kata Milan.

“Dengan pemain-pemain dari Liga 2 dan Liga 3, juga dengan pemain-pemain yang tidak pernah main di klub sebelumnya, kami terus menjaga peluang untuk selamat sampai pengujung musim,” katanya,

Milan pun mengaku penampilan anak asuhnya tidak buruk-buruk amat. Bahkan, pelatih berusia 58 tahun itu menilai bahwa timnya sering menunjukkan penampilan bagus.

“Selain itu, seperti saat menangani Arema lalu, saya banyak memberi pemain muda kesempatan bermain. Saya bersyukur sejumlah pemain muda itu berkembang,” katanya.

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...