Home > Berita Bola > Milan Petrovic Angkat Bicara Soal Masa Depannya di Badak Lampung FC

Milan Petrovic Angkat Bicara Soal Masa Depannya di Badak Lampung FC

Milan Petrovic angkat bicara soal masa depannya di Perseru Badak Lampung FC. Pelatih berpaspor Serbia ini masih menanti keputusan manajemen Laskar Saburai (julukan Badak Lampung) ihwal nasibnya di klub itu.

“Saat ini saya masih menanti keputusan manajemen klub Badak Lampung, apakah mereka masih menginginkan saya di klub ini atau tidak,” kata Milan.

“Rencananya, dalam satu-dua hari ini mereka akan memberi keputusan soal saya,” katanya.

Milan tidak mau membeber apakah saat ini sudah ada tawaran dari klub lain atau belum. Tapi, pelatih berusia 58 tahun ini mengaku siap jika nantinya harus menangani tim lain.

“Jika memang nanti tidak di Badak Lampung lagi, saya siap untuk pilihan lain. Bisa jadi saya ke Persija, Persik Kediri, Borneo, Persiraja, atau PSM. Semua pilihan terbuka,” katanya.

Milan sendiri pada musim 2019 menangani tim debutan, Badak Lampung. Masuk di tengah musim, pelatih yang pernah menangani Arema FC itu bisa mengubah paras permainan Laskar Saburai, julukan Badak Lampung.

Tapi, ia tetap tidak bisa menyelamatkan Badak Lampung dari jerat degradasi. Lebih lanjut, Milan mengungkapkan keinginannya untuk melanjutkan karirnya di . . . . . . sepak bola Indonesia. Pelatih yang menangani Arema pada Liga 1 musim 2018 ini mengaku sudah telanjur jatuh cinta pada sepak bola Indonesia.

“Saya ingin kembali melatih di Indonesia pada musim 2020,” kata Milan.

“Saya telanjur cinta dengan sepak bola di sini. Saya masih ingin untuk meneruskan perjalanan di Indonesia pada musim depan,” katanya.

Menurut Milan, ada sejumlah hal yang membuatnya jatuh cinta pada sepak bola Indonesia. Salah satunya, sambungnya, adalah nuansa kompetitif yang tidak ditemuinya sejauh ini.

“Saya suka dengan Liga 1. Ini adalah kompetisi yang sangat mengandalkan kecepatan dan kekuatan. Saya juga sangat suka dengan nuansa big match yang ada di kompetisi ini,” ia menandaskan.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...