Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mikel Arteta Tandatangani Kontrak di Arsenal Hingga 2023

Mikel Arteta Tandatangani Kontrak di Arsenal Hingga 2023

London – Mikel Arteta akhirnya resmi menuju pintu masuk Arsenal untuk mengambil alih posisi pelatih menggantikan Unai Emery.

Mikel Arteta Tandatangani Kontrak di Arsenal Hingga 2023

The Gunners mengkonfirmasi penunjukan sang mantan kapten pada Jumat (20/12/2019) ini dengan kontrak berdurasi hingga 2023.

Arteta memperkuat Arsenal selama lima tahun sebagai pemain antara 2011 dan 2016, memenangkan dua trofi Piala FA sebelum gantung sepatu dan terjun ke dunia manajerial.

Sosok asal Spanyol itu kemudian menjabat sebagai asisten Pep Guardiola di Manchester City selama tiga tahun terakhir sebelum menerima tawaran kembali ke London Utara menyusul pemecatan Emery tiga pekan lalu.

Ini kehormatan besar. Arsenal adalah salah satu klub terbesar di dunia,” kata Arteta di laman resmi Gunners.

Kami harus bersaing untuk meraih trofi-trofi top dalam sepakbola dan itu telah ditegaskan kepada saya dalam diskusi . . . . . . dengan Stan dan Josh Kroenke, dan orang-orang senior dari klub,

“Kami semua tahu ada banyak pekerjaan yang mesti dilakukan untuk mencapai itu, tapi saya yakin kami akan mampu melakukannya.

“Saya cukup realistis untuk mengetahui ini tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi skuad terkini memiliki talenta tinggi dan ada barisan pemain muda yang mengorbit dari akademi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...