Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Mikel Arteta Belum Mau Melepas Granit Xhaka ?

Mikel Arteta Belum Mau Melepas Granit Xhaka ?

London – Arsitek tim Arsenal Mikel Arteta disebut akan menunda kepergian Granit Xhaka pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Mikel Arteta Belum Mau Melepas Granit Xhaka ?

Xhaka, yang statusnya sebagai kapten tim dicopot pada awal musim ini usai hubungan buruknya dengan fans klub, masih memiliki kontrak kerja tiga tahun lebih di Emirates Stadium.

Beberapa saat yang lalu, agen Xhaka menyebut jika kliennya telah sepakat untuk bergabung ke klub Bundesliga, Hertha Berlin, pada bulan depan.

Arteta sendiri pastinya sudah membuka pintu keluar buat Xhaka untuk hengkang dari Arsenal pada Januari nanti, namun dilansir The Sun, sang pelatih kini justru ingin menunda penjualan gelandang berusia 27 tahun itu.

Arteta sepertinya masih ingin menggunakan skuad . . . . . . hasil bentukan sang pendahulu, Unai Emery, ditambah dirinya tidak mau ada pemain yang hengkang di paruh musim ini.

The Gunners akan melakoni dua partai yang cukup berat, yakni menjamu Chelsea pada Minggu (29/12/2019) malam WIB, dan menjadi tuan rumah bagi Manchester United di Tahun Baru. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pierre-Emerick Aubameyang Tidak Khawatir Kini Tottenham Ditangani Antonio Conte

London – Tottenham Hotspur kini ditangani pelatih top sekelas Antonio Conte setelah manajer The Lilywhites ...