Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Messi Cetak Gol Berkelas Meski Dikepung 6 Pemain

Messi Cetak Gol Berkelas Meski Dikepung 6 Pemain

Kapten Barcelona, Lionel Messi membuktikan kehebatannya dalam menyelesaikan peluang dalam situasi yang rumit. Lionel Messi menyumbang satu gol dalam kemenangan 4-1 Barcelona atas Alaves pada lanjutan Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (21/12/2019).

Tambahan satu gol membuat Messi sekarang mengoleksi 50 gol sepanjang 2019. Gol ke-50 Messi tahun ini pun ia cetak dengan cara yang begitu khas. Messi menerima umpan datar dari Luis Suarez dan langsung berinisiatif untuk membawanya ke depan gawang Alaves.

Tapi, Messi sudah harus dihadang oleh barisan pertahanan lawan. Secara keseluruhan, ada enam pemain yang berada di sekitar Messi saat itu. Empat pemain Alaves bahkan berusaha mendahului laju lari Messi. Tanpa ampun, . . . . . . striker asal Argentina itu memilih untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Tembakan Messi pun gagal diantisipasi oleh kiper Alaves, Fernando Pacheco. Alhasil, Barcelona menambah keunggulan dan Messi memastikan timnya masih berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

x

Check Also

Lautaro Martinez Pilih Tolak Ajakan Lionel Messi Untuk Gabung Barcelona Demi Bertahan Di Inter Milan

Jakarta – Beberapa tahun yang lalu sempat berhembus rumor kepindahan Lautaro Martinez ke Barcelona tepatnya ...