Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Merapat Ke Milan, Duel Ronaldo vs Ibrahimovic Bakal Tersaji di Serie A

Merapat Ke Milan, Duel Ronaldo vs Ibrahimovic Bakal Tersaji di Serie A

Dengan memilih AC Milan sebagai pelabuhan baru, Zlatan Ibrahimovic otomatis akan jumpa lagi dengan Cristiano Ronaldo di Liga Italia 2019-2020. Transfer Zlatan Ibrahimovic menuju AC Milan resmi diumumkan pada Jumat (27/12/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Penyerang jangkung berpostur 195 cm itu kembali ke klub yang pernah dibelanya selama periode 2010-2012. Dengan rampungnya proses transfer, para pencinta sepak bola bersiaplah menantikan pertemuan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo.

Dua bomber mematikan itu akan bersua pada paruh kedua liga, tepatnya saat Milan melawan Juventus di San Siro dalam pertandingan pekan ke-31, 11 April 2020. Sebelumnya, dalam giornata ke-12, Si Nyonya Tua sudah melawan Milan dan merebut kemenangan 1-0.

Melihat kisah ke belakang, Ibrahimovic lima kali melawan Ronaldo di level klub. Hasilnya . . . . . . adalah Ibra menelan dua kekalahan, dua kali imbang, dan cuma satu kemenangan. Dari lima kali perjumpaan itu, ia hanya sanggup mencetak satu gol.

Bentrokan terakhir terjadi pada 3 November 2015 dalam fase grup Liga Champions. Ibrahimovic, saat itu berseragam Paris Saint-Germain, kalah 0-1 oleh Real Madrid yang diperkuat Ronaldo.

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...