Home > Berita Bola > Menjamu Wolves, Liverpool Bakal Pakai Jersey Dengan Emblem Juara Dunia

Menjamu Wolves, Liverpool Bakal Pakai Jersey Dengan Emblem Juara Dunia

Liverpool akan mengenakan emblem juara dunia, yang mereka peroleh setelah memenangi Piala Dunia Antar Klub di Qatar, saat melawan Wolverhampton di Anfield untuk pertandingan pekan ke-20 Liga Inggris, pada Minggu (29/12).

Tapi, sampai saat ini pertandingan melawan Wolverhampton dipastikan menjadi satu-satunya pertandingan Liga Inggris di mana Liverpool mengenakan emblem juara dunia itu. Tidak ada penjelasan lebih lanjutan dari pihak Liga Premier maupun Liverpool mengenai hal itu.

Walau begitu, laman resmi Liverpool pada Sabtu WIB memastikan bahwa The Reds akan mengenakan emblem itu di jersey mereka tiap kali tampil di Liga Champions. Liverpool baru kembali merumput di Liga Champions pada 18 Februari 2020, berkunjung ke Stadion Wanda Metropolitano markas Atletico Madrid untuk menjalani pertandingan pertama babak 16 besar.

Terakhir kali Liverpool tampil di . . . . . . Wanda Metropolitano, tim besutan Jurgen Klopp itu meraih medali juara dan trofi Liga Champions 2018/19 dengan menundukkan Tottenham Hotspur.

Liverpool berhak atas emblem juara dunia itu setelah menundukkan Flamengo di partai final Piala Dunia Antarklub di Qatar sepekan silam. Emblem itu menjadi hak Liverpool setidaknya hingga juara baru kompetisi itu ditentukan medio pertengahan Desember 2020.

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...