Home > Berita Bola > Menang Tipis Lawan Kalteng Putra, Pelatih Bhayangkara FC Tak Puas

Menang Tipis Lawan Kalteng Putra, Pelatih Bhayangkara FC Tak Puas

Pelatih Bhayangkara FC Paul Munster mengakui timnya membuang banyak peluang saat mengalahkan tim degradasi Kalteng Putra 1-0 dalam pertandingan pekan ke-33 Liga Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Senin.

“Kita banyak menciptakan peluang dan kita juga banyak membuang peluang. Di babak pertama ada dua tiga gol yang harusnya bisa dimasukkan, tapi masih ada beberapa peluang yang tidak diselesaikan dengan baik,” kata Munster setelah pertandingan.

Munster menyebut penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka hanya bisa mencetak satu gol, padahal Bhayangkara mendominasi pertandingan dan memaksa para pemain Kalteng Putra bekerja keras menahan gempuran The Guardians. Beberapa kali Bruno Matos cs menciptakan peluang emas tapi terbuang sia-sia.

“Dalam pertandingan ini performa tim kurang begitu bagus, tapi tim yang bagus itu walau tidak bermain baik tapi terus berupaya mendapatkan poin sempurna,” kata dia.

Bahkan gol pengantar kemenangan . . . . . . yang dicetak Bruno Matos pada menit ke-77 karena kesalahan lini pertahanan Kalteng Putra. Walau begitu, ia tetap menyanjung performa tim karena berhasil mengamankan tiga poin penting yang membuat Bhayangkara merangsek ke posisi tiga klasemen dengan 50 angka.

“Saya sangat senang tiga poin di kandang dan meraih clean sheet di kandang, walau para pemain tidak bermain bagus tapi mereka tetap bisa memenangkan pertandingan,” kata dia.

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...