Home > Berita Bola > Menang Atas Udinese, Sarri Puji Trio Penyerang Juventus

Menang Atas Udinese, Sarri Puji Trio Penyerang Juventus

Pelatih Juventus Maurizio Sarri memuji penampilan trio penyerang Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, dan Gonzalo Higuain setelah timnya menang dengan skor 3-1 melawan Udinese dalam pertandingan Liga Italia, Minggu.

“Saat ini, ketiga pemain depan tampil sangat baik, kami juga menghadapi tim yang senang mendribel bola: kami tampil baik untuk kurun waktu yang panjang, dan hari ini kami bisa memainkan trio itu,” kata Sarri.

Tambahan tiga poin dari pertandingan itu membawa Juve untuk sementara memuncaki klasemen Liga Italia, dengan keunggulan satu poin atas Inter Milan yang baru akan bermain pada Senin dini hari WIB. Bukan hanya terhadap ketiga penyerangnya, Sarri secara umum puas dengan penampilan yang dilakukan segenap anggota skuatnya.

“Ini merupakan pertama kalinya kami bisa benar-benar bermain menyerang setelah pertandingan Liga Champions. Kami bermain di level tinggi selama 60 menit,” kata mantan pelatih Napoli itu.

Dua dari ketiga gol kemenangan Juventus dibukukan bintang mereka Ronaldo. Bahkan menurut Ronaldo, kalau bukan karena kesigapan kiper Udinese Juan Musso, . . . . . . mungkin timnya dapat menang dengan selisih gol yang lebih besar.

“Kami menjalani pertandingan yang bagus, sebagai tambahan terhadap gol-gol yang kami bukukan, kiper Udinese tampil baik. Saya bermain baik, tapi penampilan individu bukan yang utama, hal yang lebih penting adalah tim,” kata Ronaldo.

Mitra Ronaldo, Higuain, tidak menyumbang gol. Tapi ia bermain bagus dan menciptakan sejumlah peluang berbahaya ke gawang lawan. Lebih jauh, Higuain juga puas dengan penampilan trio lini depan Juventus.

“Trisula? Kami membuat diri kami siap untuk memberi jawaban yang diminta Tuan (Sarri) kepada kami,” katanya.

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...