Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Menang Atas City, Solskjaer Puas Dengan Performa Rekrutan Anyar

Menang Atas City, Solskjaer Puas Dengan Performa Rekrutan Anyar

Manchester – Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh tiga amunisi anyarnya di musim panas seperti Harry Maguire, Daniel James dan Aaron Wan-Bissaka sejauh ini. Bahkan, ketiganya berperan penting dalam kemenangan 2-1 di kandang Manchester City, Minggu (08/12/2019) dini hari WIB tadi.

Menang Atas City, Solskjaer Puas Dengan Performa Rekrutan Anyar

Di pekan ke-16 Liga Primer Inggris semalam, ketiga pemain tersebut dimainkan sejak menit awal, dengan Maguire dan Wan-Bissaka menjadi palang pintu di lini belakang sementara James merangsek dari sektor sayap melalui kecepatan larinya.

Selepas laga, Ole kepada MUTV mengatakan: “Hari ini menjadi penjelasan mengapa kami merekrut ketiga pemain ini. Mereka sempurna dengan gaya bermain yang saya inginkan dan bagaimana klub ini ingin bermain. . . . . . . Mereka adalah pemain yang rendah hati, pekerja keras, punya nilai-nilai hebat.”

Ole pun tak lupa menyampaikan apresiasi khusus untuk Wan-Bissaka, yang dianggap berhasil meredam Raheem Sterling hingga Kevin De Bruyne.

“Aaron, dia bermain melawan Sterling, Mahrez dan De Bruyne di luar sana dan mereka semua tidak mampu melewatinya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Beri Lampu Hijau ! Segini Biaya Yang Harus Dikeluarkan MU Untuk Dapatkan Mauricio Pochettino

Manchester – Manchester United baru saja menunjuk menunjuk manajer interim Ralf Rangnick hingga akhir musim ...