Home > Berita Liga Prancis > PSG > Mbappe Tegaskan Tak Memiliki Rivalitas Dengan Neymar

Mbappe Tegaskan Tak Memiliki Rivalitas Dengan Neymar

Paris – Kylian Mbappe membantah laporan adanya persaingan antara dirinya dan Neymar, dengan menegaskan bahwa dirinya senang berbagi panggung di Paris Saint-Germain.

Mbappe Tegaskan Tak Memiliki Rivalitas Dengan Neymar

Mbappe dan Neymar menjadi tandem berbahaya sejak tiba hampir bersamaan di Parc des Princes di musim panas 2017, Neymar bergabung sebagai pemain termahal dunia dari Barcelona sementara Mbappe diboyong dari Monaco.

Bersama dengan Edinson Cavani, kedua bintang itu terbukti tampil impresif di kompetisi teratas Prancis, dengan trio ini mencetak lebih dari 200 hol selama dua setengah tahun bersama. Namun, kabar negatif tetap menghinggapi Mbappe dan Neymar, dengan rumor tak punya hubungan baik di luar lapangan.

Rivalitas menjadi mega bintang PSG disebut-sebut sebagai penyebabnya, namun Mbappe menampik rumor itu.

“Ketika saya tiba di Paris, hal ini bahkan bukan sebuah perdebatan. Neymar sudah jadi superstar,” ucap penyerang muda Prancis ini kepada France Football.

Ia cedera dan melewatkan [kesempatan . . . . . . berada dalam kondisi terbaik untuk] Piala Dunia dan saya menyabet Piala Dunia. Kemudian cerita ini mulai mencuat soal rivalitas kami, tentang keinginan saya mengambil tempatnya.

“Dalam sesi latihan pertama saya dengan PSG saya katakan kepadanya: ‘Jangan khawatir, saya tidak akan mengambil posisi Anda di sini. Saya akan bersaing untuk Ballon d’Or tahun ini karena Anda tidak masuk dalam persaingan, tapi saya pastikan saya tidak akan mengambil tempa Anda. Saya selalu di sini untuk membantu Anda’.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

Paris – Sebuah informasi beredar mengenai alasan Manchester United gagal mendatangkan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane ...