Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Masuk Kandidat Pemain Terbaik, Makan Konate : “Alhamdulilah”

Masuk Kandidat Pemain Terbaik, Makan Konate : “Alhamdulilah”

Menjelang kompetisi Liga 1 2019 berakhir PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi mengumumkan siapa-siapa saja yang masuk ke dalam daftar nominasi pemain terbaik. Ada tiga nominasi pemain terbaik versi PT Liga Indonesia Baru untuk kompetisi Liga 1 2019 di antaranya adalah Makan Konate (Arema FC), Fadil Sausu (Bali United), dan Renan Silva dari Borneo FC.

Khusus Makan Konate, dirinya tidak ingin banyak berharap mengenai gelar pemain tebaik Liga 1 2019 versi PT Liga Indonesia Baru. Selain pemilihan nominasi pemain terbaik, PT Liga Indonesia Baru juga menentukan nominasi gol terbaik, pelatih terbaik, dan nominasi pemain muda terbaik.

Mengenai masuk nominasi gelar pemain terbaik Liga 1 2019, Makan Konate memilih tidak mau banyak bicara. Makan Konate menyerahkan sepenuhnya kepada hasil akhir nanti. Walau begitu, Makan Konate mengaku bersyukur dapat masuk dalam nominasi pemain terbaik di Liga 1 2019.

“Alhamdulilah jelang berakhirnya kompetisi musim ini saya masuk dalam nominasi pemain terbaik,” kata Konate.

“Kita lihat saja nanti, siapa pun nanti yang dapat rezeki bisa dapat . . . . . . gelar itu akan saya doakan yang terbaik.

“Kalau memang rezeki ada pada saya, Alhamdulilah. Tapi kalau rezeki pada pemain lain, maka selamat untuk dia,” kata Makan Konate.

Sebelumnya, mantan pemain Persib Bandung itu sama sekali tidak memikirkan jika dirinya akan masuk kembali dalam nominasi pemain terbaik. Dia pun lantas mengingat musim 2014 di mana dirinya bersaing dengan Boaz Solossa dan Ferdinand Sinaga.

“Saya tidak ada pikiran sama sekali masuk nominasi. Sama seperti musim 2014, saya juga masuk nominasi,” kata Konate.

“Saat itu saya bersaing bersama Boaz Solossa dan Ferdinand Sinaga yang berhasil menjadi pemain terbaik,” kata Konate.

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...