Home > Berita Bola > Mason Greenwood Cetak Gol Istimewa di Laga Boxig Day

Mason Greenwood Cetak Gol Istimewa di Laga Boxig Day

Parade pertandingan Boxing Day Liga Inggris 2019-2020 semakin meriah dengan gol istimewa dari bocah ajaib Manchester United, Mason Greenwood. Satu gol dari Mason Greenwood mewarnai kemenangan dengan skor 4-1 Manchester United atas Newcastle United di Old Trafford, Kamis (26/12/2019).

Pemuda berumur 18 tahun itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-36. Yang bikin istimewa, ia menciptakan gol melalui tembakan jarak jauh yang indah.

Dari luar kotak penalti, Greenwood membuat bola melesat kencang seperti roket dengan sepakan kaki kiri. Tidak heran jika Greenwood menuai banyak pujian, termasuk dari Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Setan Merah.

“Cara dia menembak sungguh enak untuk dilihat. Dia juga tidak . . . . . . terpengaruh dengan apapun,” kata sang nakhoda.

Greenwood sudah mengumpulkan tiga gol dari 426 menit tampil di liga musim ini. Angka itu sama dengan jumlah gol Alexis Sanchez selama dua musim membela United di kompetisi yang sama.

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...