Home > Berita Transfer Pemain > Masa Depan Jorge Jesus dan Gabriel Barbosa di Flamengo Dipertanyakan

Masa Depan Jorge Jesus dan Gabriel Barbosa di Flamengo Dipertanyakan

Flamengo berpeluang melanjutkan hegemoni di Brazil walau kalah 0-1 dari Liverpool di Piala Dunia Antarklub, tapi sekarang O Mengao di hadapkan pada pertanyaan besar mengenai masa depan Manajer Jorge Jesus dan penyerang Gabriel Barbosa.

Pasalnya kontrak Jesus di Flamengo hanya menyisakan 6 bulan saja sedangkan masa pinjaman Barbosa dari Inter Milan akan berakhir pada 31 Desember 2019. Walau begitu, Jesus menegaskan keyakinannya kalau Flamengo berada di jalur yang benar untuk melanjutkan hegemoni di Brazil.

Terlebih, Jesus menyebutkan kalau kemenangan yang harus diraih Liverpool lewat babak tambahan menjadi bukti kalau klub-klub Amerika Selatan bisa bersaing di panggung dunia walau terdapat jurang perbedaan finansial dengan persaingan di Eropa.

“Kondisi saat ini dijalur yang tepat untuk Flamengo melanjutkan hegemoni di sepakbola Brazil,” kata Jesus.

“Mereka ada di jalur yang tepat, tapi sekali lagi keputusan bukan di tangan saya, tergantung ke para direktur yang paham langkah apa yang harus di lalui,” katanya menambahkan.

Jesus sampai pada Juni 2019 dan sejak itu “menyulap” Flamengo menjadi kubu yang tidak terkalahkan dalam 29 pertandingan beruntun menuju raihan gelar juara Campeonato Brasileiro Serie A dan COpa Libertadores. Pelatih berusia 65 tahun itu dikontrak 1 tahun oleh Flamengo . . . . . . sampai Juni 2020 dan mengatakan bahwa ia hanya akan pergi kalau ada tawaran dari 5 top Eropa yang tidak mau ia sebut namanya.

Sedangkan Barbosa yang mendarat di Flamengo sejak awal Januari 2019 memperolehkan 43 gol dalam 59 pertandingan di semua kompetisi untuk O Mengao, melahirkan julukan Gabigol baginya.

Tapi, masa depan Barbosa juga tidak menentu karena 31 Desember ini kontrak pinjamannya habis dan Inter tidak akan ragu melakukan perjudian dengan harapan performa positifnya di Brazil bisa dibawa ke Italia.

Kalau ada satu-satunya berita baik bagi kelanjutan hegemoni Flamengo ialah mereka saat ini jadi tim berpendapatan terbesar kedua setelah Palmeiras di Brazil. Mereka juga sudah menyepakati transfer pembelian pemain bek potensial Gustavo Henrique yang akan datang dari Santos pada awal 2020.

x

Check Also

Rag

Amadou Haidara Bakal Jadi Pembelian Pertama Ralf Rangnick Jika Latih MU ?

Manchester – Ralf Rangnick nampaknya sudah mulai mempersiapkan rencana transfer untuk Manchester United. Pelatih asal ...