Home > Berita Transfer Pemain > Martin Odegaard Klaim Pernah Diminati Barcelona

Martin Odegaard Klaim Pernah Diminati Barcelona

Barcelona – Martin Odegaard menyebut Barcelona pernah berupaya menyalip Real Madrid sebelum dirinya memutuskan merapat ke Santiago Bernabeu.

Martin Odegaard Klaim Pernah Diminati Barcelona

Pemain asal Norwegia itu meninggalkan Stomsgodset pada 2015 untuk memperkuat El Real, namun meski berstatus sebagai salah satu bakat potensial di dunia sepakbola, dia gagal menunjukkan performa positif di ibu kota Spanyol.

Sejauh ini Odegaard baru tampil sekali di liga untuk Los Merengues hingga menjalani masa peminjaman ke Heerenveen, Vitesse dan sekarang berkostum Real Sociedad.

Pekan ini Odegaard bakal kembali diandalkan oleh La Real untuk menghadapi Barca dan gelandang yang akan merayakan hari ulang tahun ke-21 pada pekan depan menuturkan bagaimana dirinya hampir bergabung dengan raksasa Catalan tersebut.

Ketika itu banyak klub yang menghubungi ayah saya dan benar dia terbang ke Barcelona namun pada akhirnya transfer gagal terwujud,” terangnya pada Noticias de Gipuzkoa.

“Saya pikir gaya bermain saya akan cocok untuk Barcelona tetapi saya juga percaya hal sama dengan Real Madrid. Mereka ingin menang dengan gemilang dan memainkan sepakbola menyerang. Saya suka sepakbola Spanyol karena semua tim sangat kuat.”

Odegaard mengaku antusias jelang melawan tim arahan Ernesto Valverde dan ingin berduel secara langsung dengan Lionel Messi.

Messi dan Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia dan akan menjadi hari yang spesial saat menghadapi mereka,” imbuhnya.

“Saya suka gaya bermain Messi. Saya bisa belajar banyak dari aksinya tetapi Messi memang ada di level yang berbeda dan saya bahkan tidak berani membandingkan permainan saya dengannya.”

“Barcelona saat ini bermain bagus tetapi saya pikir kami bisa mengalahkan tim terbaik. Kami tampil baik di hadapan Real Madrid dan Atletico Madrid. Pertandingan nanti akan spesial, kami ingin bermain apik dan memberi masalah pada mereka.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Bakal Realisasikan Transfer Mbappe Musim Depan ?

Madrid – Real Madrid dilaporkan berharap Kylian Mbappe tidak akan memperpanjang masa kerjanya bersama Paris ...