Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Martial Tanggapi Keputusan Mourinho Merapat Ke Tottenham

Martial Tanggapi Keputusan Mourinho Merapat Ke Tottenham

Manchester – Pemain lini depan Manchester United Anthony Martial meyakini Tottenham Hotspur mampu bangkit bersama Jose Mourinho musim ini.

Martial Tanggapi Keputusan Mourinho Merapat Ke Tottenham

Spurs, yang sukses berada di final Liga Champions musim lalu, memilih untuk melengserkan Mauricio Pochettino usai hasil buruk di Liga Primer Inggris.

Mourinho yang ditunjuk sebagai pengganti kemudian sukses mengantar tim barunya itu mendulang tiga kemenangan beruntun di semua kompetisi, dan kini bersiap menghadapi klub lamanya United di Old Trafford, Kamis (05/12/2019) dini hari WIB nanti.

Kepada United Review, Martial mengatakan: “Saya sempat terkejut [dengan keterpurukan Spurs] karena mereka memiliki musim bagus di gelaran kemarin dan bisa lolos ke final Liga Champions, jadi saya menduga mereka bisa lebih baik.

“Namun saya . . . . . . yakin mereka akan bangkit dan menapak naik di klasemen. Saya tidak punya keraguan bahwa mereka akan melakukannya [bersama Mourinho] karena mereka punya tim bagus dengan banyak pemain hebat.”

Di laga nanti, United dipastikan belum bisa memainkan Paul Pogba yang masih absen karena cedera. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Diingatkan Bahwa MU Tim Besar Dengan Tekanan Besar

Manchester – Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengingatkan Ralf Rangnick bahwa menangani tim sebesar Manchester ...