Home > Berita Bola > Marko Simic Tertangkap Kamera Mrokok, Manajer Persija Buka Suara

Marko Simic Tertangkap Kamera Mrokok, Manajer Persija Buka Suara

Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, memberikan komentarnya terkait kabar sang bomber yang tertangkap kamera merokok di tempat umum. Penyerang asing andalan Persija Jakarta, Marko Simic, yang sudah berlibur di negara asalnya Kroasia, tertangkap merokok di tempat hiburan malam.

Kabar itu pertama kali beredar lewat unggahan salah satu rekan Marko Simic di akun sosial medianya pada beberapa hari yang lalu. Menanggapi kabar itu, manajer Persija, Ardhi Tjahjoko, mengaku tidak ingin ambil pusing. Karena menurut Ardhi, hal itu sudah masuk dalam ranah pribadi sang pemain.

Ardhi mengungkapkan, Persija selalu menjunjung kedewasaan dan profesionalitas dalam mendidik mental pemain. Ardhi menilai bahwa semua perilaku di dalam dan luar lapangan merupakan sepenuhnya tanggung jawab pribadi sang pemain.

Pihaknya mengaku tidak mempermasalahkan terkait kabar Simic yang merokok. Karena, Simic dinilai sudah paham dengan kewajiban dan tanggung jawab sebagai seorang pesepak bola profesional.

“Kami di Persija tidak pernah memerintahkan pemain untuk merokok,” kata Ardhi Tjahjoko tegas.

“Saya pikir semua yang pemain lakukan di luar lapangan pasti sudah dipikirkan,”

“Mereka sudah termasuk dewasa dan . . . . . . paham akan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pemain,” katanya.

Menurut pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU ini, Persija hanya fokus saat para pemain akan tampil dalam suatu pertandingan, tidak saat mereka bersosialisasi di luar lapangan.

“Saya menuntuk para pemain untuk latihan dan fight selama 90 menit di lapangan,” kata Ardhi.

“Karena mereka harus bisa tampil maksimal saat bertanding untuk meraih kemenangan.”

“Selebihnya menjadi urusan masing-masing individu pemain,” katanya mengakhiri.

Ardhi juga tidak ingin kabar ini menjadi hal yang lantas terlalu diperdebatkan orang banyak. Karena lagi-lagi para pemain sudah cukup dewasa untuk tahu mana yang akan merugikan mereka atau tidak.

x

Check Also

Persija Jakarta Sudahi Rekor Tak Terkalahkan Persib Bandung

Solo – Persija Jakarta menang tipis dengan skor 1-0 saat bertemu rival klasiknya, Persib Bandung, ...