Home > Berita Liga Indonesia > Mario Gomez Sesalkan Hasil Imbang Borneo FC Lawan Semen Padang

Mario Gomez Sesalkan Hasil Imbang Borneo FC Lawan Semen Padang

Samarinda – Juru racik Borneo FC Mario Gomez tidak ingin larut dengan kegagalan memetik angka sempurna kontra Semen Padang usai hanya bermain imbang 1-1, Selasa (17/12/2019) sore WIB, di Stadion H Agus Salim.

Mario Gomez Sesalkan Hasil Imbang Borneo FC Lawan Semen Padang

Raihan satu angka itu membuat Borneo FC gagal menyamai raihan poin Persipura Jayapura yang berada di posisi dua. Mereka akan berlaga di partai pamungkas pada akhir pekan ini di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Kami sudah berjuang untuk mendapatkan tiga poin, tapi tidak berhasil mewujudkannya, karena kami hanya memperoleh satu angka. Kami mendapatkan penalti, tapi sayang tidak bisa dimanfaatkan,” ujar Gomez.

Kami masih ada satu pertandingan penting musim ini yang bisa menentukan peringkat kedua. Kami akan fokus . . . . . . di laga terakhir melawan Persipura.”

Sang pelatih juga menambahkan, selain gagal memaksimalkan peluang, ketidakberhasilan mendulang poin absolut juga disebabkan Semen Padang bermain tanpa menyerah, meski sudah terdegradasi.

“Pertandingan ini cukup berat buat kami. Saya heran mereka bisa terdegradasi. Mereka tim bagus. Saya tidak tahu di mana kesalahan mereka, sehingga terdegradasi,” ucap Gomez. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...