Home > Berita Bola > Mantan Kiper Timnas Brazil Dukung Flamengo Tekuk Liverpool

Mantan Kiper Timnas Brazil Dukung Flamengo Tekuk Liverpool

London – Flamengo punya peluang mengalahkan jawara Liga Champions Liverpool di final Piala Dunia Antarklub. Hal itu disampaikan oleh eks punggawa Timnas Brasil Julio Cesar.

Mantan Kiper Timnas Brazil Dukung Flamengo Tekuk Liverpool

Jawara Copa Libertadores Flamengo mengejar ketinggalan untuk menyingkirkan Al Hilal 3-1 di partai semi-final, sementara the Reds menumbangkan Monterrey dengan skor 2-1 lewat gol telat Roberto Firmino.

Cesar yang pernah memperkuat Inter memulai dan mengakhiri karier seniornya dengan Flamengo, dan percaya bekas klubnya bisa membuat the Reds kesulitan di partai final di Doha, Sabtu ini.

“Flamengo memiliki kesempatan [memenangi gelar]. Mereka sangat percaya diri dan akan menghadapi Liverpool, tim hebat, seperti yang kita tahu,” ujar Cesar kepada reporter.

“Tapi Flamengo . . . . . . memiliki semua kondisi untuk memenangi laga ini. Flamengo menunjukkan sepakbola luar biasa tahun ini.

“Dengan kedatangan Jorge Jesus, para pemain bisa dengan cepat mengerti filosofi dan metode dan ini membuat Flamengo juara dua kompetisi, Libertadores dan liga. Flamengo akan berangkat ke final dengan penuh percaya diri.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...