Home > Berita Liga Champions > Mantan Bek MU Dukung Tammy Abraham Bersinar di Chelsea

Mantan Bek MU Dukung Tammy Abraham Bersinar di Chelsea

Manchester – Eks punggawa Manchester United Rio Ferdinand mendukung Tammy Abraham untuk bersinar dalam balutan jersey Chelsea musim ini.

Mantan Bek MU Dukung Tammy Abraham Bersinar di Chelsea

Abraham kembali mengoyak jala gawang lawan saat The Blues menumbangkan Lille dengan skor 2-1, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB tadi, dan kemenangan itu mengantar tim arahan Frank Lampard lolos ke babak gugur Liga Champions.

Pemain berusia 22 tahun itu kini telah mempersembahkan 13 gol dan lima assists di semua kompetisi dan Ferdinand menyanjung kualitasnya di depan gawang.

“Dia [Abraham] akan mencetak banyak gol karena yang ingin dia lakukan adalah berada di depan gawang, dia ingin berada di tengah untuk mencetak gol,” kata Ferdinand kepada BT Sport.

“Dia adalah pemain yang lapar dan punya tekad untuk mencetak gol.

“Golnya [ke gawang Lille] . . . . . . adalah penyelesaian yang sangat bagus, itu bersih dan klinis. Dia membuatnya terlihat mudah, itu bukan hal yang gampang.

“Yang saya suka dari Tammy adalah insting pertamanya, pemikiran pertamanya adalah ‘maju ke depan, berada di depan gawang untuk melukai lawan, untuk mencetak gol.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juventus Beruntung Hanya Kebobolan 4 Gol Dari Chelsea

Jakarta – Juventus kalah telak dengan skor 0-4 saat tandang ke markas Chelsea di Stamford ...