Home > Berita Bola > Mantan Bek Juventus Ingin Besut Klub Eropa

Mantan Bek Juventus Ingin Besut Klub Eropa

Turin – Usai mendulang sukses di Tiongkok, mantan punggawa Timnas Italia Fabio Cannavaro mengaku sedang menjajaki peluang untuk berkarir di Eropa.

Mantan Bek Juventus Ingin Besut Klub Eropa

Arsitek tim berusia 46 yang pernah memenangkan Ballon d’Or itu baru-baru ini memenangkan CSL (Chinese Super League) bersama Guangzhou Evergrande usai sebelumnya juga pernah menukangi Tianjin Quanjian dan tim nasional Tiongkok.

Meraih kesuksesan yang lebih besar lagi adalah hal yang ingin diraih oleh Cannavaro namun dia sekarang membidik kemungkinan membesut tim di Italia.

“Melatih di Italia? Saya sedang mengusahakan itu,” ujarnya pada Sky Sport Italia.

Saya sedang magang. Saya pernah menang di divisi dua di Tiongkok, saya membawa sebuah tim meraih tiket promosi kemudian ke Liga Champions.”

“Sekarang saya berjuang untuk . . . . . . memenangkan sesuatu. Sebuah pengalaman fantastis. Di Tiongkok adalah sepakbola yang berbeda, tidak terlalu banyak intensitas atau teknik seperti di Eropa, tetapi di Liga Champions Anda tetap berhadapan dengan tim kuat.”

“Tujuan saya adalah mencoba kembali ke Eropa dan bersaing dengan manajer top. Tetapi untuk itu saya harus siap dengan segudang pengalaman.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Buntut Dari Aksi Kekerasan di Old Trafford, Polisi Tangkap 10 Fans Manchester United

Manchester – Pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dan penelusuran terkait aksi kekerasan yang melibatkan sejumlah ...