Home > Berita Bola > Manajemen TIRA-Persikabo Diminta Segera Gaet Pelatih Anyar

Manajemen TIRA-Persikabo Diminta Segera Gaet Pelatih Anyar

Asisten Pelatih Tira Persikabo, Mayor Cpm Muftahudin meminta managemen Tira Persikabo segera mencari pengganti Rahmad Darmawan (RD) untuk mengisi posisi Pelatih Kepala yang sekarang kosong.

“Saya sudah menyampaikan ke manajemen harus ada pelatih kepala. Karena kalau terlalu lama akan ada sanksi,” kata Muftahudin saat konferensi pers setelah pertandingan Tira Persikabo melawan PS Barito Putera di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor Jawa Barat, Senin malam.

Walau begitu, menurutnya, dengan kembali terisinya posisi pelatih kepala tidak membuat beban Tira Persikabo mudah menyelesaikan kompetisi Liga 1 2019. Karena, saat ini tinggal empat pertandingan tersisa.

“Saat ini waktu-waktu yang krusial. Kalau kami kerja sendiri di sisa empat pertandingan bisa dibilang harus mengerahkan semua kemampuan yang di luar batas kemampuan manusia,” katanya.

Gol tunggal dari Barito Putera itu menambah panjang tren tidak pernah menang Tira Persikabo selama putaran kedua Liga 1 2019. Hasil pertandingan itu membuat Tira Persikabo tertahan di posisi 12 klasemen sementara dengan torehan 38 poin dari 30 pertandingan hasil . . . . . . dari sembilan kemenangan, 11 imbang dan 10 kalah.

Rahmad Darmawan yang akrab dipanggil RD mengaku sempat kaget saat kontrak kerjanya diputus oleh manajemen Tira Persikabo pada Jumat pagi.

“Saya aja kaget tadi pagi, saya pikir evaluasi seperti biasa, tapi itu yang saya terima, ya sudah,” kata RD.

Ia mengatakan bahwa pada Jumat pagi dirinya diajak mengobrol oleh managemen Tira Persikabo mengenai evaluasi tim Laskar Pajajaran yang 14 pertandingan terakhir tidak pernah menang. Saat itu pula, kontrak kerjanya diputus, sehingga Rahmad Darmawan sudah tidak lagi melatih tim Tira Persikabo.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...