Home > Berita Bola > Manager PSIS Antusias Jelang Lawan Semen Padang

Manager PSIS Antusias Jelang Lawan Semen Padang

Manajemen PSIS Semarang cukup lega karena pemainnya tidak ada yang mengalami hukuman akumulasi kartu kuning saat melawan Semen Padang dalam lanjutan pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (13/12/19).

Kondisi ini tidak pelak membuat pelatih Bambang Nurdiansyah, akan lebih mudah dalam berinovasi untuk menyusun strategi permainan melawan sang tamu yang berasal dari Sumatra Barat.

“Alhamdulillah pemain kami tidak ada yang mengalami hukuman akumulasi kartu. Tentunya cukup positif bagi kami yang mengincar kemenangan atas Semen Padang,” kata General Manager PSIS, Wahyu Winarto.

“Tidak adanya pemain yang terkena akumulasi kartu membuat pelatih lebih mudah berinovasi dan menentukan pemain-pemain yang akan turun nanti, apalagi seluruh pemain tim sedang bersemangat setelah menang besar atas Arema FC,” kata Liluk, sapaan akrab Wahyu Winarto.

Praktis, dalam pertandingan melawan Kabau Sirah, PSIS hanya tidak diperkuat oleh Claudir Marini Jr. yang masih berkutat dengan cedera betis. Dia diketahui mengalami benturan cukup keras saat menghadapi PSM Makassar dalam pertandingan dulu.

Tapi, absennya Claudir Marini tidak membuat manajemen PSIS Semarang khawatir, pasalnya pemain depan tim asal Ibukota Jawa Tengah itu sedang dalam tren positif dalam beberapa pertandingan terakhir.

“Marini memang belum bisa main, tapi saya pikir pemain depan lainnya juga siap untuk menghadapi pertandingan. Di sana masih ada Hari Nur Yulianto, Bruno Silva, Septian David, Bayu Nugroho, dan Komarodin,” kata Liluk.

PSIS Semarang menargetkan kemenangan atas Semen Padang karena mereka masih optimis bisa finis di posisi delapan besar klasemen akhir Shopee Liga 1 2019. Itulah target yang ditentukan manajemen di awal musim ini.

x

Check Also

Gemilang Bersama TIRA-Persikabo, Petteri Pennanen Buka Suara

Patteri Pennanen bisa memberikan permainan bagus pada gelaran pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 bersama ...