Home > Berita Liga Indonesia > Manager Persib Anggap Kevin Van Kippersluis Belum Berikan Kontribusi Berarti

Manager Persib Anggap Kevin Van Kippersluis Belum Berikan Kontribusi Berarti

Bandung – Bos Persib Bandung, Umuh Muchtar, mulai angkat bicara soal siapa pemain yang menurutnya layak untuk segera dilepas atau tidak diperpanjang masa kerjanya untuk musim depan. Dia berpendapat Kevin van Kippersluis menjadi legiun asing yang paling pertama harus dicoret.

Manager Persib Anggap Kevin Van Kippersluis Belum Berikan Kontribusi Berarti

Dia mengatakan, pemain asal Belanda itu belum menunjukkan kontribusi yang berarti bagi Persib sejak digaet pada putaran kedua Liga 1 2019.

Mungkin lihat Kevin di depan loncat-loncat tidak jelas. Jadi serasa main 10 [pemain]. Sekarang saya ngomong begini, tidak ada masalah,” ujar Umuh Muchtar, di Grha Persib, Selasa (10/12) siang.

Sosok yang biasa disapa Pak Haji itu menilai jika dirinya masih punya hak untuk menyampaikan suaranya di Persib dan menurutnya hal tersebut bukanlah sebuah bentuk intervensi terhadap tim pelatih.

Saya bukan intervensi, ini mah kenyataan, saya punya hak untuk ngomong. Kalau . . . . . . diteruskan di Persib saya yakin orang sakit itu. Saya saran Kevin coret saja tidak diperpanjang,” serunya.

Kendati demikian, ia mengaku belum berbicara lebih lanjut dengan jajaran direksi lainnya soal keinginannya untuk melepas pemain asing bernomor punggung 20 tersebut.

Enggak, ini saya baru saja ngomong [spontan]. Saya jebrat-jebret [bicara keras] kayak begini supaya pak Teddy [Tjahyono, direktur Persib] tahu. Sudah satu saja itu. Intinya kalau ada Kevin, main sama seperti 10 orang pemain,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...