Home > SEA Games > Manager Bicara Soal Lawan Timnas U-22 Indonesia di Semifinal SEA Games 2019

Manager Bicara Soal Lawan Timnas U-22 Indonesia di Semifinal SEA Games 2019

Timnas U-22 Indonesia akan melawan Myanmar pada pertandingan semifinal SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Sabtu (7/12/2019). Melawan Myanmar, tidak menjadi sebuah masalah bagi manajer timnas U-22 Indonesia, Sumardji.

Timnas U-22 Indonesia berhak melaju ke semifinal SEA Games 2019 setelah duduk di peringkat kedua klasemen akhir Grup B. Tim Garuda mengumpulkan 12 poin dan hanya tertinggal satu angka dari Vietnam yang duduk di puncak klasemen Grup B.

Sementara Myanmar datang dengan status juara Grup A setelah mendapatkan 10 poin. Pada pertandingan lainnya, Vietnam akan bertemu runner-up Grup A, Kamboja.

“Tidak masalah, kami sudah tahu kekuatan mereka berdua (Myanmar dan Kamboja),” kata Sumardji.

Sumardji mengaku sudah mengamati gaya permainan Myanmar selama berada di Filipina. Menurutnya, Myanmar tidak seberat Thailand dan Vietnam.

“Saya kira bukan sesuatu yang kami pikir terlalu berat, yang berat itu menurut saya Thailand dan Vietnam,” kata Sumardji.

Lebih lanjut Sumardji . . . . . . mengatakan kondisi Osvaldo Haay dkk sedang membaik walaupun saat ini di Filipina sedang terjadi badai Topan Kamuri. Menurutnya, faktor cuaca tidak menjadi sebuah masalah yang sangat besar.

“Kemarin kami bermain di Stadion Rizal Memorial dan Binan tidak ada masalah, memang hanya anginnya saja yang kencang,” kata Sumardji.

Timnas U-22 Indonesia wajib mengalahkan Myanmar pada pertandingan semifinal nanti. Karena, PSSI menargetkan pasukan Indra Sjafri itu lolos ke final dan mendapatkan medali emas SEA Games 2019.

x

Check Also

Menpora Minta Timnas U-22 Indonesia Tak Patah Semangat

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan semangat kepada para pemain Timnas U-22 Indonesia ...