Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Maguire Akui MU Tampil Mengecewakan Lawan Watford

Maguire Akui MU Tampil Mengecewakan Lawan Watford

Manchester – Harry Maguire mengungkap rasa kecewanya usai Manchester United menyerah 2-0 di kandang Watford, Minggu (22/12/2019) malam WIB tadi, dengan ia mengatakan permainan timnya tidak cukup bagus.

Maguire Akui MU Tampil Mengecewakan Lawan Watford

Tampil di Vicarage Road dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-18, United sempat punya peluang mengemas gol terlebih dahulu lewat Jesse Lingard, namun sepakannya saat berhadapan satu lawan satu dengan Ben Foster justru melambung di atas mistar.

Jala gawang United kemudian terkoyak di awal paruh kedua lewat sepakan Ismaila Sarr yang gagal diredam oleh kiper David de Gea, dan tim arahan Ole Gunnar Solskjaer harus menerima kekalahan menyusul gol kedua Watford yang dicetak melalui penalti Troy Deeney.

Merespon soal kekalahan ini, Maguire kepada Sky Sports mengatakan: “Ya, saya pikir di babak kedua kami terengah-engah [menghadapi tim lawan], padahal kami punya banyak peluang.

“Kami harusnya bisa mencetak gol dan seperti yang saya katakan, ketika skornya menjadi 2-0, jika kami mendapatkan gol berikutnya, kami bisa memiliki sedikit momentum seperti yang kita saksikan saat . . . . . . melawan Sheffield United, namun kami tidak cukup bagus dan kami harus memperbaiki ini.”

Maguire juga menambahkan: “Saya pikir ada kecerobohan saat memiliki bola. Kami punya kontrol di babak pertama, tidak diragukan lagi soal itu.

Saya tidak merasa mereka [Watford] benar-benar mengancam, kami memiliki kontrol. Namun kami tidak bermain dengan tempo yang cukup bagus, cukup tinggi. Kami tidak menjaga bola di setengah permainan mereka untuk waktu yang cukup lama.

“Tiap kali kami menjaga penguasaan di lini mereka, kami memberikannya secara cuma-cuma dan mereka lantas melakukan serangan balik. Jadi ya, ini mengecewakan untuk kalah. Kami harus lebih baik.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Fio

Pemain Fiorentina Ini Jadi Target Incaran Baru MU

Manchester – Klub Premier League, Manchester United memiliki target baru untuk lini serang mereka. Setan ...