Home > Berita Liga Indonesia > Madura United Berambisi Tumbangkan Bali United di Laga Terakhir

Madura United Berambisi Tumbangkan Bali United di Laga Terakhir

Bangkalan – Madura United termotivasi untuk tidak membiarkan Bali United terlalu berpesta merayakan gelar juara Liga 1 2019 di partai pamungkas saat melawat ke Stadion Dipta Gianyar, Minggu (22/12/2019).

Madura United Berambisi Tumbangkan Bali United di Laga Terakhir

Bali United akan diganjar trofi Liga 1 usai pertandingan ini. Manajemen Bali United juga telah menyiapkan rangkaian acara yang berlangsung satu hari setelah pekan terakhir. Namun Madura United tidak akan membiarkan tuan rumah bersuka cita.

“Tentu hadir ke Bali bukan untuk menjadi pelayan yang menambah kebahagiaan keluarga besar Bali United. Kami datang ke sana bakal memberikan kesan kekalahan di hari penyematan gelar juara,” tegas pelatih Rasiman dilansir laman resmi klub.

“Kami akan main serius dan berikan sajian menarik. Bali saya pikir juga akan Seperti itu. Suporter yang hadir akan mendapatkan . . . . . . kado permainan cantik dari kami.”

Terlebih Madura United mendapat tambahan amunisi usai Andik Vermansah dinyatakan pulih, dan masuk ke dalam rombongan 19 pemain yang diterbangkan ke Pulau Dewata. Madura United memang membawa skuad terbaiknya untuk laga nanti.

“Sudah lama tidak main, sudah siap ingin bantu tim. Tapi, kondisi memang harus lebih bugar lagi. Itu biasa, karena baru pemulihan cedera,” ujar Andik. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...