Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Lukaku Mengaku Dapat Wejangan Dari Ronaldo Soal Serie A

Lukaku Mengaku Dapat Wejangan Dari Ronaldo Soal Serie A

Milan – Ujung tombak Inter Milan, Romelu Lukaku mengaku telah mendapatkan gambaran Serie A Italia dari Cristiano Ronaldo, yang menyebut bahwa Liga Italia adalah tempat paling sulit di dunia untuk mencetak gol.

Lukaku Mengaku Dapat Wejangan Dari Ronaldo Soal Serie A

Ronaldo berhasil memenangkan sejumlah kejuaraan di Inggris dan Spanyol, sebelum menambahnya dengan raihan Scudetto dalam balutan jersey Juventus dalam musim debutnya di Italia tahun lalu. Ia kemudian memberikan wejangan kepada Lukaku, yang mengikuti jejaknya hengkang ke Italia usai digaet Inter dari Manchester United pada musim panas lalu.

Walau punya awal yang baik dalam kiprahnya bersama Inter pada musim 2019/20 ini dengan telah merangkum 10 gol, Lukaku membenarkan apa yang disampaikan Ronaldo.

“Ia [Ronaldo] mengatakan kepada saya bahwa Serie A adalah liga dengan pertahanan tersulit di dunia,” ungkap . . . . . . Lukaku kepada New York Times.

Ia mengatakan bahwa dirinya telah banyak mencetak gol di mana pun, tapi di sini [Italia] adalah tempat paling sulit untuk melakukannya.”

Dan jika Cristiano Ronaldo berpikir itu sulit, maka memang benar-benar sulit.”

Di sini lebih sulit dari Inggris. Sepakbola di sana memang lebih intens, tapi di sini semuanya lebih tentang pola permainan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bagaimana Mau Boyong Marcelo Brozovic, Jika MU Tenyata Belum Lakukan Proses Perekrutan

Jakarta – Fabrizio Romano, yang merupakan pakar transfer Eropa membeberkan informasi terbaru mengenai situasi Marcelo ...