Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ljungberg Puji Performa Striker Belia Arsenal

Ljungberg Puji Performa Striker Belia Arsenal

London – Freddie Ljungberg mengatakan Gabriel Martinelli layaknya ‘baterai Duracell’ usai sang pemain muda mengantar Arsenal kembali ke trek kemenangan dengan menumbangkan West Ham United, Selasa (10/12/2019) dini hari WIB.

Ljungberg Puji Performa Striker Belia Arsenal

The Gunners tiba di London Stadium setelah melakoni sembilan laga terakhir tanpa kemenangan di semua kompetisi. Epiosde negatif itu tampak akan berlanjut saat Angelo Ogbonna mengoyak gawang mereka pada menit ke-38.

Martinelli menjadi inspirasi gol penyama kedudukan dengan sontekannya pada menit ke-60, sebelum kemudian disusul aksi Nicolas Pepe pada menit ke-66 dan Pierre-Emerick Aubameyang tiga menit berselang, yang membuat Arsenal menyegel kemenangan 3-1.

Diminta untuk menanggapi jalannya pertandingan, Ljungberg – yang ditunjuk sebagai pelatih interim menggantikan Unai Emeri pada akhir bulan lalu – menuturkan kepada BBC . . . . . . Sport: “Para pemain memiliki kepercayaan dan mencoba menggerakan bola dengan tempo lebih cepat. West Ham kelelahan. Para pemain terus berlari dan berjuang. Saya percaya pada mereka.”

Ketika saya bisa melihat mereka melakukan perubahan, saya bisa melihat adanya kualitas. Saya berpikir: ‘Ini untuk penebusan’.

“Martinelli bermain luar biasa. Ia seperti baterai Duracell, ia terus berlari.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...