Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ljungberg Menyebut Arsenal Butuh Gebrakan Agar Bisa Bangkit

Ljungberg Menyebut Arsenal Butuh Gebrakan Agar Bisa Bangkit

London – Pelatih sementara Arsenal Freddie Ljungberg sangat percaya diri mengklaim dirinya adalah sosok yang tepat membesut The Gunners.

Ljungberg Menyebut Arsenal Butuh Gebrakan Agar Bisa Bangkit

Eks punggawa Meraim London ini baru mendulang satu poin dari dua laga usai mengambilalih posisi Unai Emery selaku pelatih kepala sebelumnya.

Saat ditanya apakah dirinya bisa mengembalikan kondisi Arsenal saat ini, Ljungberg dengan meyakinkan menjawab: “100 persen saya kira saya bisa melakukan itu, jika tidak saya mungkin tidak bakal ada di sini, tapi tentu saja ini adalah pekerjaan sulit.”

“Ketika kepercayaan sekarang rendah, maka segalanya jadi lesu. Itulah bagaimana keadaan sekarang. Namun kami akan memperbaiki itu agar bangkit kembali. Kami perlu perubahan dan gebrakan,” sambungnya.

Soal persaingan di posisi empat besar, Ljungberg tak ingin mengerdilkan ambisi para pemainnya untuk tetap . . . . . . mengobarkan optimisme bahwa tim mereka akan mampu mengamankan tiket tampil di Liga Champions musim depan.

Saya kira, kami tidak harus berhenti membicarakan mengenai posisi empat besar. Tapi bagi kami berkonsentrasi pada apa yang kami kerjakan di sini sekarang, dengan tidak melihat ke arah mana pun,” tandasnya.

“Kami hanya perlu untuk meningkatkan permainan kami dan kepercayaan diri kami,” imbuh Ljungberg. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...