Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Ljungberg Akan Bahas Kesulitan Nicolas Pepe Musim Ini

Ljungberg Akan Bahas Kesulitan Nicolas Pepe Musim Ini

London – Freddie Ljungberg menyinggung soal Nicolas Pepe yang dinilai kurang percaya diri di Arsenal, dan mengonfirmasi akan duduk bersamanya untuk membicarakan kesulitan yang ia alami musim ini.

Ljungberg Akan Bahas Kesulitan Nicolas Pepe Musim Ini

Arsenal memecahkan rekor transfer klub pada musim panas kemarin untuk mendatangkan Pepe dari Lille di angka 72 juta poundsterling, dengan harapan bisa membantu Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette di lini serang.

Pepe menjadi pemain cadangan tak terpakai dalam hasil imbang 2-2 di kandang Norwich City pada akhir pekan kemarin, yang juga merupakan debut pertama Ljungberg sebagai pelatih sementara, dengan ia lebih memilih Gabriel Martinelli di menit awal dan Bukayo Saka untuk paruh kedua.

Mengenai situasi Pepe, eks punggawa Timnas Swedia itu mengatakan: “Nico adalah pemain yang sangat, sangat bagus namun terkadang ketika Anda datang dari liga berbeda, ini dibutuhkan waktu untuk beradaptasi, baik itu di dalam dan . . . . . . luar lapangan.

Tapi Nico adalah pemain yang ingin saya ajak bicara. Kami akan melakukan diskusi kecil mengenai sesuatu, bagaimana perasaannya, karena dia adalah pemain yang penting.”

Saat ditanya apakah penampilan buruk Pepe disebabkan yang bersangkutan hilang rasa percaya diri, Ljungberg berujar: “Tidak, saya meragukannya. Saya pikir ini hanya masalah negara baru dan gaya bermain yang baru.

“Saya akan berdiskusi dengan dia mengenai apa yang saya harapkan dan bagaimana gaya bermain yang ingin saya terapkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Aubameyang

Aubameyang Sudah Terlihat Berlatih Lagi di Arsenal

London – Arsenal mendapatkan kabar baik jelang melawan Liverpool di ajang Premier League akhir pekan ...