Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Tambah Rekor Baru Usai Tumbangkan Everton

Liverpool Tambah Rekor Baru Usai Tumbangkan Everton

London – Keberhasilan Liverpool menumbangkan Everton dengan skor 5-2 dalam pertandingan bertajuk derbi Merseyside menjadi lebih manis usai The Reds mengemas rekor baru dengan tambahan kemenangan tersebut.

Liverpool Tambah Rekor Baru Usai Tumbangkan Everton

Hasil maksimal didapatkan walau Mohamed Salah dan Roberto Firmino tidak diturunkan sejak menit awal, Sadio Mane dan Divock Origi mencuat menjadi bintang kemenangan setelah kedua pemain total mengemas tiga gol dan dua assist dalam laga tersebut.

Pasukan arahan Jurgen Klopp kini telah menjalani 32 pertandingan Liga Primer Inggris tanpa tersentuh kekalahan – menjadi catatan terpanjang klub di kasta tertinggi sepakbola Inggris.

Catatan tanpa kalah mereka sebelumnya dengan total 31 pertandingan tercipta pada Mei 1987 hingga Maret 1988, dengan Liverpool sukses menjadi juara pada musim 1987/88.

Kekalahan terakhir The Reds di Liga Primer Inggris . . . . . . terjadi pada Januari lalu ketika dihempaskan Manchester City 2-1, dan kemudian menjadi salah satu faktor utama kegagalan menjadi jawara musim lalu karena perbedaan satu poin.

Walau masih di awal musim, Liverpool melaju sangat kencang hingga membuat mereka kini memimpin delapan poin atas posisi kedua, Leicester City, dan jauh meninggalkan juara bertahan, Man City, dengan 11 angka. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

adama traore

Adama Traore Diperkirakan Akan Lebih Condong Pindah Ke Liverpool Daripada Ke Barcelona

Liverpool – Winger Wolverhampton, Adama Traore berhasil menunjukan perfoma apiknya di lini serang dan membuat ...