Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Liverpool Menang Atas Salzburg, Sadio Mane Minta Maaf

Liverpool Menang Atas Salzburg, Sadio Mane Minta Maaf

London – Dua eks punggawa Red Bull Salzburg kembali ke Red Bull Arena pada Rabu (11/12/2019) dini hari WIB tadi untuk mengubur harapan mereka melaju ke babak gugur Liga Champions.

Liverpool Menang Atas Salzburg, Sadio Mane Minta Maaf

Kedua pemain itu adalah Naby Keita dan Sadio Mane, yang berperan besar untuk mengantar Liverpool menyegel kemenangan 2-0 di partai pamungkas babak grup.

Keita membawa Liverpool unggul di menit ke-57 usai menuntaskan servis Mane, dengan Salah menyegel tiga poin satu menit berselang.

Hasil semalam membuat Liverpool keluar sebagai pemenang Grup E dengan raihan 13 angka, diikuti Napoli yang di tempat lain menumbangkan Genk lewat skor 4-0.

Selepas laga, Mane tak lupa meminta maaf karena telah menjegal mimpi klub lamanya. “Ini adalah pertandingan yang sangat sulit,” ujarnya kepada BT Sport. “Kami menciptakan banyak peluang. Saya senang untuk Naby.

Kami layak menang. Kami senang. Ini selalu menyenangkan untuk kembali ke sini karena ini adalah tempat di mana saya memulai segalanya.

“Saya sangat berterima kasih kepada klub dan fans. Maaf teman-teman, tapi kami harus melakukannya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Adrian Buka Suara Usai Dihujani Kritikan Netizen

Setelah kalah dengan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions, kiper Liverpool Adrian San ...