Home > Berita Bola > Link Video Streaming Liga 1 2019 : PSIS vs Semen Padang

Link Video Streaming Liga 1 2019 : PSIS vs Semen Padang

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah menyebut pertandingan menghadapi Semen Padang FC ini timnya wajib menang untuk memburu target memperbaiki posisi di papan klasemen saat ini.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, jika kami bisa menyapu bersih semua pertandingan home yang masih ada ini, kemungkinan besar kami akan masuk ke posisi enam besar.

Dengan kami mengambil tiga poin di setiap pertandingan sisa ini, hal itu bisa terjadi,” kata Banur. Sementara itu pemain PSIS Semarang, Wallace Costa, mengungkap kesiapannya menghadapi Semen Padang pada pekan ke-32 liga 1 2019.

Menghadapi tim berjulukan Kabau Sirah itu, pemain PSIS itu mengaku pertandingan tidak akan berjalan mudah. Karena, Semen Padang saat ini masih berjuang untuk keluar dari zona degradasi dan terus memburu poin penuh di setiap pertandingan.

“Kami sudah siap lawan Semen Padang,” kata Wallace Costa.

“Besok tidak akan menjadi pertandingan yang mudah hanya karena posisi mereka di klasemen sementara lebih rendah daripada kami.”

“Semen Padang pasti akan tampil mati-matian untuk bisa keluar dari zona merah dan bertahan di Liga 1,” katanya.

Tapi, pemain asal Brasil itu mengungkapkan bahwa PSIS juga punya motivasi tersendiri menghadapi pertandingan nanti. Selain karena bermain di depan suporternya sendiri, PSIS juga tampil dengan modal yang cukup baik.

Pada pekan sebelumnya, Wallace Costa dkk berhasil melumat Arema FC dengan skor telak 5-1. Oleh karena itu, pada pertandingan melawan Semen Padang, mereka ingin terus menunjukkan performa ganas hingga akhir musim.

“Tim kami sangat bagus mainnya saat melawan Arema FC dan menang,” kata Costa.

“Jadi saya harap kami bisa menang lagi agar bisa naik lagi di daftar klasemen,” katanya mengakhiri.

Sementara itu, Pelatih Semen Padang FC Eduardo Almeida mengatakan dirinya tidak melakukan banyak perubahan menghadapi PSIS Semarang. Persiapan Semen Padang menghadapi PSIS Semarang juga dilakukan seperti biasa.

“Untuk pertandingan besok kita melakukan persiapan yang sama seperti pertandingan yang sebelum-sebelumnya,” katanya, Kamis (12/12/2019).

Pertandingan sebelumnya, Semen Padang berhasil menaklukkan Barito Putera dengan skor 3-0 di kandang lawan. Pemain Semen Padang Dedi Hartono mengatakan bahwa untuk pertandingan besok hadapi PSIS Semarang ia akan tampil maksimal.

Poin melawan PSIS Semarang sangat penting untuk mempertahankan asa Semen Padang FC bisa keluar dari zona degradasi Liga 1.

“Satu yang terpenting adalah poin demi poin, mudah-mudahan kita bisa mendapatkan poin,” katanya.

Berikut link live streaming PSIS Semarang vs Semen Padang

LINK 1

x

Check Also

Kompetisi Ditangguhkan, Bali United Tetap Jalani Program Latihan

PSSI selaku otoritas tertinggi sepak bola Indonesia dan PT LIB sebagai opertor kompetisi sudah sepakat ...