Home > Berita Bola > Link Video Streaming Liga 1 2019 : Persija vs Persebaya

Link Video Streaming Liga 1 2019 : Persija vs Persebaya

Pertandingan big match akan terjadi di pekan ke-24 Liga 1 2019. Mempertemukan Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya.

Saksikan TV Online Indosiar & Link Live Streaming Persija vs Persebaya, di Liga 1 2019.

Simak TV Online Indosiar & Link Live Streaming Persija vs Persebaya, di Liga 1 2019, diadakan di Stadion Gelora Bung Karno, kandang dari Persija.

Saksikan TV Online Indosiar & Link Live Streaming Persija vs Persebaya, di Liga 1 2019, akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Simak TV Online Indosiar & Link Live Streaming Persija vs Persebaya, di Liga 1 2019, selain disiarkan secara langsung di Indosiar juga bisa disaksikan di HP dengan cara berlangganan.

Berikut ini Link Live Streaming dan TV Online Indosiar Persija vs Persebaya pada Liga 1 2019 :

LINK 1 Persija vs Persebaya

LINK 2 Persija vs Persebaya

LINK 3 Persija vs Persebaya

Melawan Persebaya Surabaya, ini menjadi pertandingan kandang terakhir Persija Jakarta pada Liga 1 2019. Oleh karena itu, Persija Jakarta ingin mendapatkan kemenangan lawan Persebaya Surabaya pada pertandingan kandang terakhir.

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares mengatakan pertandingan melawan Persebaya Surabaya merupakan pertandingan bergengsi. Juru taktik asal Brasil itu akan menurunkan tim terbaiknya untuk menghadapi Persebaya Surabaya. Terlebih tidak ada pemain Persija Jakarta yang absen karena akumulasi kartu.

“Besok merupakan pertandingan yang sangat seru dan bigmatch,” kata Edson Tavares.

“Saya berharap besok menjadi pertandingan bagus karena ini pertandingan kandang terakhir,” kata pelatih berusia 64 tahun itu.

Sementara itu, kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengatakan timnya tetap menargetkan tiga poin melawan Persebaya. Walaupun saat ini, posisi Macan Kemayoran sudah aman dari degradasi. Menyisakan dua pertandingan lagi, Persija Jakarta dipastikan akan tetap aman untuk Liga 1 2020.

Tiga poin yang dibidik Andritany Ardhiyasa untuk memperbaiki posisi Persija Jakarta. Pasukan Ibu Kota Indonesia saat ini berada di peringkat ke-12 dengan mengumpulkan 41 poin.

“Saat ini, Persija Jakarta sudah aman dari degradasi, target kami selanjutnya memperbaiki peringkat,” kata Andritany Ardhiyasa.

“Syukur-syukur, kami bisa mendapatkan hasil terbaik dan masuk ke-10 besar,” kata pemilik nomor punggung 26 itu.

Andritany Ardhiyasa juga memberikan pesan kepada The Jak Mania. Ia berharap The Jak Mania bisa memenuhi SUGBK dan mendukung penuh . . . . . . perjuangan Marko Simic dkk.

“Untuk The Jak Mania, semoga besok bisa memenuhi SUGBK karena ini pertandingan kandang terakhir kami di 2019,” kata Andritany Ardhiyasa.

Sementara itu, pelatih Persebaya Aji Santoso menargetkan timnya bisa meraih kemenangan atas Persija Jakarta. Persebaya Surabaya datang ke SUGBK dengan modal positif yaitu belum terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga 1 2019. Oleh karena itu, Aji Santoso ingin memaksimalkan dua pertandingan terakhir pada Liga 1 2019 dengan kemenangan, salah satunya melawan Persija Jakarta.

Setelah berjumpa Persija Jakarta, Persebaya dijadwalkan akan melawan Perseru Badak Lampung pada pekan ke-34 Liga 1 2019. Pertandingan ini akan terlaksana di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Minggu (22/12/2019). Mantan pelatih Arema FC itu berharap Bajul Ijo bisa mendapatkan enam poin agar mengakhiri kompetisi di tiga besar.

“Sisa dua pertandingan lagi bagi Persebaya Surabaya dan juga Persija Jakarta,” kata Aji Santoso saat sesi jumpa pers di SUGBK, Senin (16/12/2019).

“Tentu kami ingin mendapatkan yang terbaik untuk pertandingan besok.”

“Kami berharap pertandingan besok berjalan lancar dan seru sehingga kami bisa mendapatkan poin positif di sini,” kata mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Sementara itu, kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi menegaskan, ia dan rekan-rekannya sudah sangat siap menghadapi Persija Jakarta. Ruben Sanadi meminta kepada rekan-rekannya agar fokus dalam pertandingan. Tekanan dari suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, diharapkan tidak terlalu dipikirkan secara matang. Karena, tugas pemain itu kata Ruben Sanadi mempersembahkan kemenangan untuk suporter.

“Saya sebagai pemain sudah siap untuk pertandingan besok walaupun ada tekanan dari suporter, pemain harus tetap enjoy dan fokus,” kata Ruben Sanadi.

“Kami hanya fokus bermain dan untuk taktik itu urusan tim pelatih,” kata mantan pemain Persipura Jayapura itu.

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...