Home > SEA Games > Link Video Streaming Final SEA Games 2019 : Indonesia U-22 vs Vietnam U-22

Link Video Streaming Final SEA Games 2019 : Indonesia U-22 vs Vietnam U-22

Final sepak bola SEA Games 2019 mempertemukan kembali duel sengit timnas U-23 Indonesia vs Vietnam. Kickoff pertandingan final SEA Games 2019 timnas U-23 Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial pada Selasa (10/12/2019) pukul 19.00 WIB.

Pertemuan ini menjadi kali kedua antara timnas U-23 Indonesia dan Vietnam di SEA Games 2019. Sebelumnya, kedua tim ini pernah berjumpa pada babak penyisihan Grup B SEA Games 2019.

Saat itu, timnas U-23 Indonesia kalah 1-2 dari Vietnam. Sejatinya, Indonesia tampil agresif pada babak pertama saat itu. Garuda Muda juga unggul pada 45 menit pertama dengan skor 1-0. Satu gol itu dilesakkan oleh Sani Rizki Fauzi setelah kiper Vietnam melakukan blunder.

Sayangnya, pada babak kedua, Indonesia tertekan dan akhirnya kebobolan dua gol. Pemain serang Garuda Muda, Sani Rizki Fauzi, tidak ingin kesalahan pada pertemuan pertama itu kembali terjadi. Oleh karena itu, dia belajar banyak dari kekalahan pada pertemuan itu.

“Kami harus belajar dari pengalaman pertandingan kemarin. Mereka cukup bagus sirkulasi bolanya cepat,” kata Sani.

“Tapi, kami harus lebih pressure . . . . . . dan semangat juang yang lebih lagi,” kata dia.

Sani mengaku sudah siap 100 persen baik mental maupun fisik jelang final. Bermain 120 menit pada semifinal melawan Myanmar kemarin memang sangat berpengaruh dari segi fisik. Tapi, recovery yang dilakukan tim ofisial maupun pelatih membantu tim Garuda Muda kembali bugar.

“Saya sudah siap 100 persen tentunya, pokoknya besok siap bermain dan mudah-mudahan bisa memaksimalkan pertandingan besok,” kata dia.

Final timnas U-23 Indonesia vs Vietnam akan disiarkan langsung oleh RCTI. Selain itu, pertandingan itu juga bisa disaksikan melalui video live streaming.

Ini Link Live Streaming pertandingan timnas U23 Indonesia vs Vietnam

Live Streaming

x

Check Also

Menpora Minta Timnas U-22 Indonesia Tak Patah Semangat

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali memberikan semangat kepada para pemain Timnas U-22 Indonesia ...