Home > Berita Bola > Link Streaming Liga 1 2019 : Badak Lampung FC vs Persija

Link Streaming Liga 1 2019 : Badak Lampung FC vs Persija

Tuan rumah Perseru Badak Lampung FC akan menjalani pertandingan berat melawan Persija Jakarta dalam pertandingan lanjutan pekan ke-31 Liga 1 2019. Pertandingan Perseru Badak Lampung FC vs Persija Jakarta akan diadakan di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (8/12/2019) malam ini.
Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic menegaskan, menang menjadi harga mati saat tim besutannya melawan Macan Kemayoran, julukan Persija. Terlebih, pada pekan 31 Liga 1 2019, sejumlah tim yang bersaing dengan Badak Lampung untuk keluar dari zona merah, yaitu Semen Padang dan Persela Lamongan, meraih hasil positif atas lawan-lawannya.


Pelatih Badak Lampung, Milan Petrovic menegaskan, menang menjadi harga mati saat tim besutannya melawan Macan Kemayoran, julukan Persija. Terlebih, pada pekan 31 Liga 1 2019, sejumlah tim yang bersaing dengan Badak Lampung untuk keluar dari zona merah, yaitu Semen Padang dan Persela Lamongan, meraih hasil positif atas lawan-lawannya.

“Pastinya. Kondisi itu menjadi tekanan untuk kita di pertandingan besok, karena kita tidak memiliki pilihan selain menang dalam pertandingan melawan Persija,” kata Milan Petrovic, dalam sesi konferensi pers pre-match di Stadion Sumpah Pemuda, Sabtu (7/12/2019).

“Untuk mengejar ketertinggalan poin dari tim-tim papan bawah lainnya, kita harus mencobanya di pertandingan besok,” lanjut Milan Petrovic.

Walau begitu, Milan Petrovic mengaku, tim besutannya lebih diuntungkan dalam pertandingan ini, pasalnya Badak Lampung akan melawan Persija di kandang.

“Biasanya saat kita bermain di kandang, kami bisa bermain lebih baik seperti di 2 pertandingan kandang terakhir dan kita senang melihat kondisi ini,” kata Milan.

“Kita akan bermain seperti pertandingan-pertandingan kandang sebelumnya, untuk mencoba unggul lebih dulu dengan mencetak gol lebih awal. Setelah itu, saya kira, kita memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan ini,” kata Milan Petrovic.

Tapi, mantan arsitek Arema FC itu tetap respek kepada calon lawan. Menurut Milan Petrovic, Persija merupakan lawan yang kuat dan juga merupakan jawara kompetisi Liga 1 musim lalu. Para pemainnya pun, kata Milan Petrovic, memiliki kualitas baik, seperti Marco Simic dan Rico Simanjuntak dan lainnya.

“Tapi tentu pertandingan besok tidak mudah untuk kita. Persija tim kuat, mereka bisa menjuarai kompetisi musim lalu dan Persija memiliki pemain-pemain bagus,” kata Milan Petrovic.

“Seperti Marco Simic yang menjadi top skor Liga 1 musim ini, ada juga Rico dan pemain lainnya juga. Kita sangat respek kepada mereka,” kata Milan Petrovic.

Sementara itu, perwakilan pemain Reva Adi Utama memastikan jika ia dan rekan-rekannya siap untuk mengamankan poin penuh di kandang saat melawan Persija.

“Saya mewakili pemain, kami sudah siap 100 persen untuk . . . . . . berikan yang terbaik di lapangan,” kata Reva Adi Utama.

“Semua pemain siap memberikan sejuta tenaganya untuk memenangkan pertandingan besok (vs Persija),” kata Reva Adi Utama.

Sementara itu pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, bertekad untuk mempersembahkan empat pertandingan terakhir Liga 1 2019 dengan kemenangan. Hal itu diinginkannya agar Persija Jakarta bisa mengakhiri kompetisi Liga 1 2019 di posisi 10 besar. Persija Jakarta saat ini masih duduk di peringkat ke-11 klasemen dengan mengemas 38 poin.

Posisi tim Macan Kemayoran saat ini masih belum aman untuk bertahan di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia itu. Manajemen Persija Jakarta sebelumnya juga berharap Ismed Sofyan dkk bisa mengakhiri kompetisi di 10 besar. Selain itu, tim asuhan Edson Tavares dkk itu diminta untuk bisa mendapatkan 50 poin di akhir kompetisi.

“Ya tentunya kami menyisakan empat pertandingan dan kami berharap bisa menyapu bersih dengan kemenangan,” kata Riko Simanjuntak, Sabtu (7/12/2019).

“Kami harus berada di posisi 10 besar dan semoga kami dapat seperti apa yang kami inginkan,” kata Riko Simanjuntak menambahkan.

Persija Jakarta menyisakan empat pertandingan melawan Perseru Badak Lampung, Kalteng Putra, Madura United, dan Persebaya Surabaya. Terdekat, Persija Jakarta akan menghadapi Perseru Badak Lampung pada pekan ke-31 Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (8/12/2019).

“Saya percaya dengan teman-teman bahwa kami bisa melewati dan mencapai target itu,” kata Riko Simanjuntak.

Tentang pertandingan melawan Perseru Badak Lampung, mantan pemain PSMS Medan itu mengatakan timnya sudah siap untuk menjalani pertandingan. Walaupun ia mengakui bahwa para pemain Persija Jakarta mengalami kelelahan.

Sebelum melawan Perseru Badak Lampung, Persija menjalani pertandingan tandang berjumpa Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Melawai, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019). Dalam pertandingan itu, Persija Jakarta kalah 0-3 dari Bhayangkara FC.

“Persiapan kami sangat baik walaupun kami tidak banyak recovery setelah melawan Bhayangkara FC,” kata Riko Simanjuntak.

“Ya semoga di pertandingan besok kami bisa memberikan yang terbaik dan membawa poin penuh untuk Persija,” kata pemain bernomer punggung 25 itu mengakhiri.

Berikut Link Live Streaming Perseru Badak Lampung FC vs Persija Jakarta

LINK 1

LINK 2

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...