Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Link Streaming Bali United vs Madura United, Liga 1 22 Desember 2019

Link Streaming Bali United vs Madura United, Liga 1 22 Desember 2019

Tim Bali United bersiap merayakan gelar juara Liga 1 2019 setelah menghadapi madura united di pertandingan terakhir kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, pada Minggu (21/12/2019). Bali United akan melawan madura united pada pertandingan pamungkas di Liga 1 2019 pekan ke-34.

Pertandingan Bali United Vs madura united akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, mulai Pukul 19.00 Wib. Siaran langsung pertandingan akan disiarkan secara live di Indosiar. Tim berjuluk Serdadu Tridatu yang sudah dipastikan merengkuh gelar juara Liga 1, ingin memetik hasil kemenangan pada pertandingan nanti. Seluruh kelompok Suporter Bali United pun akan hadir pada pertandingan terakhir nanti untuk merayakan gelar jaura.

Pembelian Tiket Membludak.

Jelang pertandingan Bali United Vs madura united, antiran pembelian tiket membludak. Pertandingan ini juga menjadi momen perayaan dan penyerahan trofi juara Bali United setelah berhasil memastikan diri sebagai Kampiun Liga 1 2019 pada pekan ke-30 lalu. Tim manajemen Serdadu Tridatu sudah menyiapakan segalanya untuk menyambut pesta juara ini seperti panggung hiburan, jadwal pawai juara dan lainnya.

Para semeton dewata diprediksi akan memadati seluruh areal Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar pada pertandingan nanti. Tim Panitia pelaksana sudah menyediakan tiket bagi para penonton untuk menyaksikan pertandingan ini.

Berbeda seperti biasanya yang mana para fans Bali United bisa mendapatkan tiket di berbagai lokasi penjualan baik online maupun offline dengan mudah. Tapi kali ini, tiket hanya dijual secara offline di Bali United Cafe. Dikutip dari akun resmi Bali Unted (@baliunitedfc) penjualan tiket hanya dilakukan di satu lokasi saja yaitu di Bali United cafe secara offline mulai hari ini, Kamis (19/12/2019) pukul 12.00 Wita sampai tiketnya habis.

Tidak diketahui panita menyediakan berapa ribu tiket bagi fans Bali united maupun fans madura united untuk menyaksikan pertandingan ini. Cara mendapatkan tiketpun terbilang tidak biasa, para pembeli diharuskan berbelanja di Bali United café minimal Rp 20 ribu per struk, lalu diperbolehkan membeli 2 tiket.

Tim . . . . . . Panitia pelaksana sudah menyediakan tiket bagi para penonton untuk menyaksikan pertandingan ini. Berbeda seperti biasanya yang mana para fans Bali United bisa mendapatkan tiket di berbagai lokasi penjualan baik online maupun offline dengan mudah. Tapi kali ini, tiket hanya dijual secara offline di Bali United Cafe. Saat baru hampir sepekan Bali United Cafe beroperasi pada saat itu, Mega mengaku masih kewalahan melayani konsumen.

Mega akui masih lambat memenuhi pesanan konsumen, karena para koki pun masih baru alias perlu beradaptasi dengan segalanya yang serba baru di sini. Pertandingan antara Bali United dan madura united juga akan menjadi pertandingan penutup Liga 1 2019. Selepas pertandingan ini, akan diadakan upacara penyerahan trofi Liga 1 2019 kepada Serdadu Tridatu yang sudah memastikan juara sejak pekan ke-30.

Tidak hanya itu, dalam pertandingan ini juga akan diumumkan para pemenang penghargaan individu Liga 1 2019 seperti pemain terbaik, pemain muda terbaik, pelatih terbaik, dan gol terbaik Liga 1 2019.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-34 Liga 1 2019:

Sabtu (21/12/2019)

Kalteng Putra vs Persija Jakarta (15.30 WIB) – disiarkan Indosiar

Persebaya Surabaya vs Perseru Badak Lampung (15.30 WIB)

Persela Lamongan vs Semen Padang (15.30 WIB)

PSIS Semarang vs Bhayangkara FC (18.30 WIB)

Minggu (22/12/2019)

PSS Sleman vs Tira-Persikabo (15.30 WIB)

Persipura Jayapura vs Borneo FC (15.30 WIB)

Barito Putera vs Arema FC (15.30 WIB)

Persib Bandung vs PSM Makassar (15.30 WIB) – disiarkan Indosiar

Bali United vs madura united (18.30 WIB) – disiarkan Indosiar

LINK LIVE STREAMING LIGA 1

LINK LIVE STREAMING LIGA 1

x

Check Also

Bocoran Pemenang Ballon d’Or 2021, Nama Lionel Messi Keluar Sebagai Pemenangnya

Jakarta – Meski pengumuman pemenang Ballon d’Or 2021 baru akan dilakukan pada 29 November, namun ...