Home > Berita Bola > Link Live Streaming Liga 1 2019 : PSIS vs Madura United

Link Live Streaming Liga 1 2019 : PSIS vs Madura United

Tampil dalam lanjutan pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019, pertandingan ini diadakan di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Madura United masih mengincar posisi runner-up di akhir musim. Mengoleksi 47 poin, Laskar Sapeh Kerrab berjarak lima angka dengan peringkat kedua dan masih menyisakan dua pertandingan lagi.

Rasiman, pelatih tim tamu, kelihatan optimis dapat memenuhi target itu. Ia akan mengusahakannya dengan memaksimalkan hasil di dua pertandingan sisa. Artinya, pertandingan melawan PSIS di kandang lawan ini wajib diakhiri dengan kemenangan bagi David Laly dan kawan-kawan.

“Belum habis, belum masih. Beberapa tim termasuk Madura [United] masih bisa finis di posisi 2. Jadi, harapan masih ada dan kami akan usahakan di dua pertandingan sisa,” kata Rasiman, dikutip laman resmi Liga Indonesia, Sabtu (14/12).

Sedangkan PSIS sendiri sudah aman dari ancaman degradasi. Mengumpulkan 43 poin dan unggul 10 angka diatas zona degradasi, Laskar Mahesa Jenar diprediksi akan tampil lepas dalam menjalani pertandingan. Selain itu, penampilan ini menjadi peluang bagi pemain lapis kedua untuk turun sejak menit awal karena beberapa pemain sedang menjalani hukuman karena akumulasi kartu.

“Seperti yang kita tahu, beberapa pemain tidak bisa . . . . . . dimainkan, seperti Finky Pasamba, Safrudin Tahar, dan Eka Febri tidak bisa bermain karena akumulasi,” kata Wahyu Winarto, General Manager PSIS, dilansir laman resmi klub, Minggu (15/12).

Live Streaming PSIS vs Madura United

Pertandingan PSIS vs Madura United yang berlangsung Selasa (17/12/2019) pukul 18.30 WIB di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, dapat disaksikan melalui live streaming.

Live Streaming

Perkiraan Susunan Pemain

PSIS (4-2-3-1): Jandia Eka Putra; Frendi Saputra, Wallace Costa, Rio Saputro, Fredyan Wahyu; Jonathan Cantillana, Tegar Infantrie; Hari Nur Yulianto, Septian David Maulana, Bayu Nugroho; Bruno Silva.

Madura United (4-3-3): Muhammad Ridho; Marckho Sandy, Ante Bakmaz, Jaimerson Xavier, Alfath Faathier; Slamet Nurcahyo, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu; David Laly, Beto Goncalves, Aleksandar Rakic.

x

Check Also

Lionel Messi Dituduh ‘Mencuri’ Trofi Ballon d’Or 2021, Begini Reaksi Sang Ayah

Jakarta – Ayah Lionel Messi, Jorge Messi, ikut memberikan tanggapan terkait tuduhan yang ditujukan kepada ...